Sony Xperia C3 Harga dan Spesifikasi Smartphone Selfie Terbaru

Share

Harga Sony Xperia C3  dan Spesifikasi

Sony indonesia melalui halaman situs resminya belum lalma ini resmi memperkenalkan smartphone paling terbarunya yaitu Sony Xperia C3.Pihak Sony juga mengumumkan beberapa kelebihan dan spesifikasi lengkap dari Sony Xperia C3. Smartphone yang di desain khusus bernarsis ria ini/Selfie memiliki banyak fitur yang siap memanjakan para pecinta selfie yang kini smakin menggila.

Sony Xperia C3 Cridit gambar sonymobile.com/id

Smarphone Sony Xperia C3 dibekali dengan kamera depan 5MP bersudut bidik lebar (25mm dengan sudut tampilan 80 derajat) yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan sudut pandang lebih lebar ke dalam bingkai.Dengan fitur lampu flash pada smartphone ini, Anda dapat melakukan selfie baik siang maupun malam. Untuk mengambil gambar dari kamera depan, Anda juga dapat mengetuk cover belakang sebanyak dua kali atau dengan menggunakan Smile Shutter. Setelah itu, Anda dapat berbagi hasil foto hanya dengan tiga ketukan pada cover belakang.Sony Xperia C3 juga hadir fitur dengan rangkaian aplikasi kamera selfie.

Baca Juga :   Lenovo K3 Note Harga dan Spesifikasi

Dan Untuk kamera belakangnya Sony Xperia C3 di bekali kamera dengan resolusi 8 megapiksel  dilengkapi dengan sensor citra Exmor RS untuk menghasilkan foto terbaik pada saat kondisi minim cahaya. Dengan SteadyShot semua video Anda akan tampil halus dan bebas distorsi.

Sony Xperia C3 memiliki layar IPS dengan luas 5,5 inci ini, sudah mendukung jaringan 4G/LTE dengan kecepatan unduh hingga 150 Mbps dan unggah 50 Mbps. Ditenagai oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz dari chipset Snapdragon 400 dan RAM 1GB Untuk media penyimpananya sony Xperia C3 menawakan memory internal sebesar 8GB.

Selain memiliki ketebalan 7,6mm, smartphone ini juga cukup ringan, yakni 150gr.Dan Untuk urusan  baterai smartphone ini di bekali batrei dengan kapasitas sebesar 2.500 mAh. bersama Fitur STAMINA Mode versi 3.0

Harga Sony Xperia C3

Smartphone Sony Xperia C3 yang  menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dan tersedia dalam dua versi single SIM dan dual SIM dan hadir dalam pilihan warna hitam, putih, dan hijau mint ini ,di informasikan Sony akan merilis Xperia C3 di Indonesia mulai bulan September 2014 dengan banderol Rp3,8 juta untuk versi single SIM dan Rp3,9 juta untuk versi dual SIM.

Baca Juga :   Cara Menemukan Ponsel Android Hilang Dengan Layanan Google Device Manager

Spesifikasi Sony Xperia C3

Jaringan
GSM GPRS/EDGE (2G)
UMTS HSPA (3G)
LTE (4G)
Layar 5.5″ HD (1280×720) IPS
Prosesor (CPU)
Snapdragon Quad Core berkecepatan 1.2 GHz dari Qualcomm
Operasi Sistem Android 4.4 (KitKat)
Adreno 305
1 GB RAM
Memori flash 8 GB (internal)
MicroSD hingga 32 GB (slot kartu)
Kamera depan 5 MP (720p)
Kamera 8 MP dengan fokus otomatis
Baterai 2500 mAh
Dimensi 156 x 78,5 x 7,6 mm
Berat 150 g
Fitur konektifitas
aGPS
Bluetooth 4.0
Bersertifikasi DLNA
GLONASS*
Peranggitan (tethering) USB asli
Pencerminan layar
Smart Connect
Penyelarasan melalui Exchange ActiveSync®, Facebook™, Google™ dan SyncML™*
Pengisian daya USB
Dukungan USB 2.0 berkecepatan tinggi dan Mikro USB
Fungsionalitas Hotspot WiFi dan Wi-Fi
Tautan Xperia
ANT+ teknologi nirkabel
Wi-Fi direct

Sumber sonymobile.com/id

Share