Tahun 2015 Mobil Honda Berbau Android Bakal di Produksi

Share

Mobil Honda Android

NVIDIA Perusahaan yang berbasis IT yang berfokus pada komputasi visual bersama Honda belum lama telah mengkabarkan membuat sebuah inovasi terbaru yang disebut Honda Connect.Dengan Honda Connect anda  akan diberikan pengalaman layar sentuh seperti yang biasa kita temui pada smartphone atau tablet.

Cridit imege blogs.nvidia.com

Berdasarkan informasi yang di kutip dari situs blog resmi Nvidia,Perusahaan Honda menjadi mitra pertama mereka dari kawasan Asia yang menggunakan sistem hiburan berbasis Android dan dukungan prosesor Nvidia Tegra.

Sistem Honda Connect berjalan pada OS Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, dan selanjutnya akan dijadikan sebagai sistem operasi standar bagi beberapa model mobil baru Honda yang meliputi Civic, Civic Tourer, dan CR-V.Semua varian tersebut kabarnya akan mulai dijual di Eropa pada 2015 mendatang.Layar berukuran 7 inci ini diklaim intuitif, memiliki grafis tajam untuk navigasi, serta responsif saat mengenali gerakan seperti pinch, zoom, dan swipe.

Terdapat homescreen yang bisa diubah untuk menampilkan berbagai aplikasi seperti navigasi, audio, telepon, hingga Honda App Center yang menyediakan aplikasi favorit semisal musik, podcast, dan berita.

Baca Juga :   Huawei P9 Lite Harga Terbaru September 2016 Rp. 3,7 jutaan

Sumber blogs.nvidia.com

Share