TV Lengkung Changhong Beroprasikan Android di Indonesia Harga Lebih Murah

Share

TV Lengkung Changhong Terbaru 2014

Ternyata tidak hanya merek terkenal saja yang bakal bersaing meluncurkan televisi canggih ,Salah satu merek global yaitu Changhong di informasikan bakal meluncurkan tv berbentuk melengkung terbarunya ke pasaran tanah air kita.
Sebuah televisi dengan layar melengkung/curve memberikan suasana tersendiri pada saat menonton televisi. Tak heran kalau TV jenis ini dipatok dengan harga yang fantastis. Produsen elektronik asal Cina, Changhong pun kini menawarkan produk TV berlayar melengkungnya ke pasar Indonesia di bandrol murah.

Televisi Cina Berbasis Android ini bakal hadir 2 macam ,TV berlayar melengkung dengan resolusi Ultra HD yang ditawarkan oleh Changhong. Jenis pertama adalah dengan ukuran layar sebesar 55 inci yang dipatok dengan harga sebesar 39,999 juta rupiah. Sementara untuk varian yang lebih besar, yakni 65 inci, konsumen harus menyediakan uang sebesar 59,999 juta rupiah.

Selain berfungsi untuk menonton program kesayangan televisi anda, TV berlayar melengkung Changhong ini juga dilengkapi dengan sistem operasi Android. Pemilik perangkat ini bisa menikmati ribuan aplikasi dan game di Apps Android. Selain itu, panel TV ini juga dibuat dengan menggunakan teknologi IGZO.Salah satu manfaat dari panel IGZO yang tidak ditemukan pada panel lainnya adalah kemampuan untuk memangkas konsumsi energi sehingga pengguna dapat menghemat tagihan listrik.

Baca Juga :   Daftar HP Android Jelly Bean Terbaru 2013

TV berbentuk curve Changhong ini dilengkapi dengan prosesor dual core dan GPU dual core. Selain itu, terdapat konektivitas USB 3.0 yang bisa digunakan untuk menambahkan aksesoris seperti mouse, keyboard, USB flash disk dan lain-lain. Terdapat pula konektivitas WiFI, Ethernet serta Bluetooth.

Anda Bisa survey langsung bila masih penasaran dengan produk produk Changhong dengan Klik www.changhong.co.id/tv

Via Chip.co.id

Share