Xiaomi MiPad,Tablet Pertama di Dunia Chipset Nvidia Tegra K1

Share

Xiaomi MiPad

Xiaomi Pabrikan asal negara cina kembali membuat gebrakan terbaru dengan munculkan tablet bernama MiPad dengan ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra K1.Tablet terbaru Xiaomi bakal memluncur di pasaran dengan 2 versi Untuk versi 16GB dibanderol dengan harga 1.499 Yuan atau sekitar Rp2,7 jutaan, sedangkan untuk versi 64GB dibanderol dengan harga 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,1 jutaan.

Tablet MiPad besutan Xiaomi ini hadir dengan desain minimalis, bersih, dan elegan. Sekilas memang penampilan MiPad mirip dengan iPad Mini Retina, bahkan beberapa orang menyebut MiPad adalah kloning iPad Mini Retina. Tablet Xiaomi MiPad hadir dengan beberapa varian warna yang menarik.

Tablet Xiaomi MiPad ini dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 7,9 inci dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 324 piksel per inci. MiPad menggunakan sistem operasi Android dengan balutan antarmuka MIUI.

Sektor dapur pacu adalah keunggulan dari tablet Xiaomi MiPad karena ditenagai oleh chipset Nvidia Tegra K1 yang mengusung prosesor 4+1 core ARM Cortex-A15 berkecepatan 2,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari GeForce Kepler 192-core.Konektivitas tablet MiPad juga cukup lengkap, yakni tersedia WiFi, GPS, Bluetooth, dan port microUSB.

Baca Juga :   Tablet Terbaru Xiaomi MiPad 8 April 2015 di Indonesia Rp 3.999.000

Untuk urusan Sektor kamera,Tbalet Xiaomi MiPad ini dipersenjatai kamera belakang 8 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor Sony dan kamera depan resolusi 5 megapiksel f/2.2 untuk foto selfie dan video call. Tak hanya itu, tablet MiPad ini disokong baterai buatan LG dengan kapasitas 6700mAh.

Sumber mi.comVia blog.gsmarena.com

Share