ZTE Star 2 ,HP Android 5 inci RAM 2 GB Kamera Belakang 13 Megapiksel

Share

Harga dan Sp[esifikasi ZTE Star 2

ZTE Vendor ternama asal negara cina dalam beberapa hari yang lalu melalui situs wwwen.zte.com.cn resmi memperkenalkan smartphone paling terbarunya ialah ZTE Star 2.Smartphone Android terbaru dari ZTE ini merupakan penerus dari smartphone zte Star 1 yang diluncurkannya pada bulan April 2014 kemarin.

ZTE Star 2

Untuk spesifikai hardwarenya, ZTE Star 2 memiliki layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 1.920 x 1.080 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 441 ppi, serta dilapis dengan Corning Gorilla Glass 3. ZTE Star 2 menggunakan body yang terbuat dari aluminium alloy dan memiliki body yang ultra ramping dengan ketebalan hanya 6,9 milimeter.

Untuk dapur pacunya ,Smartphone ZTE Star 2 ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang didukung dengan prosesor quad core 2.3GHz dan GPU Adreno 330, serta dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB.Smartphone ZTE Star 2 menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat, dan ZTE mengklaim smartphone ini menggunakan 1.000 paten yang berbeda. 158 di antaranya merupakan paten yang berhubungan dengan teknologi kontrol suara.

Baca Juga :   Sony Xperia A4 Resmi Hadir di Jepang Layar 4.6 inch RAM 2 GB

Smartphone ZTE Star 2 dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel dengan sensor Sony, apertur Ff/2.0 dan dual LED flash. Sementara bagian depan dipersenjatai dengan kamera 5 megapiksel dengan apertur f/2.2 dan lensa wide-angle 88 derajat. Dan untuk menyimpan foto dan video hasil tangkapan kameranya, serta file-file lainnya dilengkapi dengan memori internal 16GB plus dukungan slot microSD. dengan baterai berkapasitas 2.300mAh.

ZTE Star 2 hadir dengan fitur utama yakni dukungan penuh kontrol suara. Fitur ini bukan hanya sekedar aplikasi, dengannya pengguna bisa melakukan banyak hal hanya dengan suara. Melakukan panggilan, membuka, menutup dan berpindah aplikasi, mengambil foto, memainkan musik dan banyak lagi. Sebagai contoh, smartphone ini tahu ketika pengguna mendekatkannya ke telinga, dan secara otomatis akan bertanya mau menghubungi siapa. Dan menariknya sistem kontrol suarannya ini tetap dapat bekerja meski tidak terkoneksi ke internet.

Berapa Harga Smartphone ZTE Star 2 ?
Smartphone ZTE Star 2 saat sudah tersedia secara online di negara asalnya Tiongkok dengan harga 2.499 Yuan atau sekitar Rp5 jutaan.

Baca Juga :   Archos 50 Diamond , Android 5 inci Spesifikasi Canggih

Sumber wwwen.zte.com.cn/Via gsmarena.com

Share