ZTE Xiaoxian A880 , Android 4.4 KitKat 5 inci 4G Harga 1 Jutaan

Share

Harga ZTE Xiaoxian A880 dan Spesifikasi

ZTE kembali di informasikan membuat kolaborasi dengan salah satu operator cina Telecom ,yaitu dengan menghadirkan smartphone canggih murahnya dengan nama ZTE Xiaoxian A880.Lalu spesifikasi apa saja yang di tawarkan di smartphone terbaru dari ZTE ini ?

ZTE Xiaoxian A880 cridit imege gizmochina.com

Smartphone ZTE Xiaoxian A880 menggunakan layar dengan luas 5 inci dan dengan resolusi 1280 ? 720 piksel dan kerapatan mencapai 294 piksel perinci sehingga tidak heran jika dengan resolusi serta kerapatan tersebut phone ini mampu menampilkan kualitas gambar yang jernih.

ZTE Xiaoxian A880 hadir dengan desain yang unik, dimana smartphone ini menawarkan Panda Design dengan dua variasi warna. Tersedia dalam pilihan warna hitam di depan dan putih di belakang, serta pilihan variasi warna lainnya seperti kuning, hijau dan merah.

Smartphone ZTE Xiaoxian A880 di bekali dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang didukung dengan prosesor quad core 64-bit dengan kecepatan 1.2GHz Cortex A53 dan GPU Adreno 306. Smartphone ZTE Xiaoxian A880 dilengkapi juga dengan RAM sebesar 1GB dan menawarkan media penyimpanan melalui memori internal sebesar 8GB yang bisa diperluas melalui slot microSD up to 64GB.Dan menggunakan operasi sistem Android 4.4 KitKat.

Baca Juga :   LG Siapkan 4 Ponsel Pintar Terbaru 2015,Magna, Spirit, Leon dan Joy F

Smartphone ZTE Xiaoxian A880 dibenami dengan kamera resolosi yang cukup baik. Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang dan kamera depan beresolusi 8 megapiksel dengan apertur F/2.2 dan lensa wide-angle 88 derajat. Kameranya ini dilengkapi dengan fitur Voice Command, untuk menangkap foto dengan perintah suara.

Dan juga smartphone ini telah dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE (TD-LTE, FDD LTE) yang menawarkan kecepatan download up to 150Mbps dan upload up to 50Mbps.

Berapa Harga ZTE Xiaoxian A880 ini ?

Untuk masalah harga ZTE Xiaoxian A880 ini sendiri terbilang sangat murah jika melihat pada spesifikasi yang dibawanya.Dari informasi yang di dapat dari situs terpercaya cina smartphone ini hanya dibandrol dengan harga 699 CNY atau sekitar Rp 1,3 juta rupiah saja. bagaimana? Anda tertarik memilikinya?

Sumber gizmochina.com

Share