OnePlus 2 Resmi di Perkenalkan ,ini Harga dan Spesifikasinya

FacebookTwitterShare

OnePlus 2

Setelah lama jadi rumor perbinjangan di internet,Pabrikan smartphone OnePlus akhirnya kini secara resmi memperkenalkan ponsel android generasi keduanya yang merupakan ponsel android penerus dari OnePlus One ialah OnePlus 2. Smartphone tersebut oleh Pei dijuluki sebagai smartphone flagship killer bagi smartphone-smartphone yang bakal diluncurkan pada tahun 2016 nanti.

OnePlus 2

Ponsel android OnePlus 2 di bekali layar sentuh dengan berukuran 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel.layarnya ini diklaim memiliki tingkat kecerahan dan juga warna yang lebih akurat dibandingkan dengan OnePlus One.

OnePlus 2 hadir dengan rangka yang terbuat dari magnesium dan menggunakan tombol yang terbuat dari logam. Originalnya OnePlus 2 memiliki cover belakang berwarna hitam sandstone, dan OnePlus juga akan meluncurkan beberapa varian cover belakang dengan berbagai motif.

Untuk urusan dapur pacunya,OnePlus 2 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 810, dan dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB serta hadir dengan pilihan memori internal sebesar 16GB dan 64GB.

Pada sektor fotografinya, Ponsel android OnePlus 2 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan optical image stabilization, laser autofocus dan 1.3 µm pixels, serta kamera depan 5 megapiksel.

Baca Juga :   Smartfhone Terbaru LG G Pro 2 dan LG G2 Mini Mendarat di Indonesia

Ponsel android OnePlus 2 dilengkapi juga dengan sensor pemindai sidik jari, yang diklaim lebih cepat dari yang digunakan pada iPhone 6, dan pengguna dapat menyimpan hingga 5 data sidik jari diperangkat ini.  dan menggunakan port USB Type-C. OnePlus 2 juga memiliki fitur dual nano SIM dengan koneksi 4G LTE.Ponsel android OnePlus 2 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300mAh

Harga OnePlus 2

Untuk versi 16 GB, OnePlus menjualnya dengan banderol harga 329 dollar AS (sekitar Rp 4,4 juta). Sementara untuk versi 64 GB, banderol harga yang diberikan OnePlus adalah 389 dollar AS (sekitar Rp 5,3 juta).
Untuk pasar Amerika Serikat, Kanada, India, dan Eropa, OnePlus 2 mulai dijual pada 11 Agustus 2015.

Sumber oneplus.net/