2 Ponsel Android ZTE Terbaru 2015 – Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 Mini

FacebookTwitterShare

ZTE Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 Mini

ZTE Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu,di informasikan meluncurkan smartphone android jagoan paling terbarunya yaitu ZTE Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 Mini.Dua smartphone android terbaru dari ZTE ini bakal siap bersaing dengan smartphone android kelas high end besutan pesaingnya.Panasaran dengan spesifikasi Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 Mini ? Simak di bawah ini.

ZTE Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 Mini

ZTE Nubia Z9 Max dan Nubia Z9 Mini

Berdasarkan informasi bersumber situs Phone Arena.com  ZTE Nubia Z9 Max membawah spesifikasi di antaranya hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080p. Berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan menggunakan tampilan antarmuka Nubia UI v2.8.

Sementara untuk dapur pacunya ZTE Nubia Z9 Max ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810, yang didukung dengan prosesor octa-core 64-bit dan RAM DDR4 sebesar 3GB. ZTE Nubia Z9 Max memiliki memori internal sebesar 16GB plus slot microSD.

ZTE Nubia Z9 Max dipersenjatai dengan kamera belakang 16 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. ZTE Nubia Z9 Max juga menawarkan kualitas audio Hi-Fi dengan dukungan sound prosesor AK4375. Dan untuk mendukung semua fitur-fiturnya ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2.900mAh.

  • ZTE Nubia Z9 Mini
Baca Juga :   Samsung Hadirkan Samsung Galaxy S4 Edisi Kristal Harga Rp 7.6 Jutaan

Smartphone ZTE Nubia Z9 Mini merupakan smartphone yang hadir dengan di bekali layar touchscreen berukuran 5 inci yang memiliki resolusi sebesar Full HD 1080p. ZTE Nubia Z9 Mini berjalan dengan menggunakan sistem operasi terbaru saat ini Android 5.0 Lollipop, sementara untuk kinerjanya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdrahon 615.

Smartphone ZTE Nubia Z9 Mini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2GB, memori internal sebesar 16GB, slot microSD, kamera belakang 16 megapiksel, kamera depan 8 megapiksel dan baterai berkapasitas 2.900mAh.

Sumber phonearena.com/anzhuo.cn