4 HP Android Kamera Depan Terbaik

Share

Smartphone Android Kamera Depan Resolusi Tinggi

Hoby terbaru berfoto diri sendiri atau istilah kerenya selfie alias narsis ,saat ini sudah merambah seluruh lapisan masyarakat dunai bagi pecinta smartphone. Tidak hanya Pengguna kalangan bawah hingga atas kerap melakukan aksi “narsis” ini, bahkan untuk kegiatan-kegiatan dalam keseharian sekalipun semisal jelang mau makan, saat dandan, kala ketemu pacar, traveling, dsb.

Guna mendapatkan kualitas gambar/foto swafoto alias selfie yang baik, tentunya dibutuhkan perangkat smartphone yang mumpuni pula. Terutama dalam hal kekuatan kamera depan dan fitur-fitur pendukung lainnya.

Kali ini GADGETEKNO.COM akan berbagi informasi tentang beberapa produk smartphone pilihan, yang memang dirancang spesial untuk penikmat dan penggila foto selfie.

Lenovo Vibe S1 KAMERA

Lenovo Vibe S1
Lenovo Vibe S1 Harga: Rp.3.999.000

VIBE S1 memiliki kamera depan ganda untuk selfie. Ada kamera 8MP untuk mengambil/menangkap foto, sedangkan kamera depan keduanya yang berkekuatan 2MP difungsikan menganalisa kedalaman informasi medan/ruang. Ini meniru kemampuan penglihatan manusia, yang memiliki dua mata. Di sini kedua kamera depannya bekerja secara bersamaan, demi menghasilkan karya-karya selfie yang bagus dan kreatif.

Baca Juga :   Bocoran Spek Samsung Galaxy C5 Pro Beredar

ASUS Zenfone Selfie

ASUS Zenfone Selfie
Harga ASUS Zenfone Selfie: Rp.2.999.000 (32GB)

Sesuai namanya, Zenfone Selfie mengunggulkan fasilitas fotografi sebagai nilai jual utama. Tak tanggung-tanggung, resolusi kamera depannya mencapai 13 megapiksel, dengan dukungan dual flash real-tone. Fitur real-time beautification pun dihadirkan di sini, guna memperindah hasil jepretan selfie-nya.

Sensor kamera depan memiliki bukaan lensa f/2.2, dengan sudut jepretan mencapai 88 derajat. Alhasil, tangkapan gambarnya jadi lebih optimal dan bisa dipakai untuk berfoto selfie bersama (groufie). Bahkan jika tak memadai, pengguna bisa memanfaatkan fitur Panorama, dimana sudut pandangnya bisa sampai 144 derajat.

Sony Xperia C5 Ultra Dual

Sony Xperia C5 Ultra Dual
Harga Sony Xperia C5 Ultra Dual: Rp.4.700.000

Pada Xperia C5 Ultra, Sony melekatkan kamera 13 MP di sisi depan dan belakang. Tentunya, Sony pun menyisipkan sederet fitur kamera terkini ke ponsel pintar PROselfie terbarunya ini. Mulai dari sensor Exmor RS, HDR untuk foto dan video, serta mode Superior Auto.

Tidak hanya itu saja. Kamera depan smartphone berlayar 6 inci (1080p) ini pun telah didukung piranti lampu flash bertajuk Sony Selfie Flash. Dan, ditunjang lensa lebar 22mm, untuk memperoleh foto selfie yang luas.

Baca Juga :   Update Os Android Marshmallow Lenovo A7000

oppo r7s FOTO

OPPO R7S
OPPO R7S Harga: Rp.4.999.000

Bukan hanya dapur pacunya yang handal dengan dukungan memori RAM 4GB, smartphone OPPO R7s ini pun dibekali kamera depan yahud, kelas 8 MP. Meski tak punya lampu flash di bagian muka, smartphone ini mempunyai teknologi Screen Flash, yakni pencahayaan dari layar. Itu memungkinkan pengguna menangkap hasil foto selfie optimal, meski pada kondisi redup.

Share