4G LTE Smartfren Advanced di Umumkan ,Ini Cara Daftarnya

Share

Cara Daftarnya 4G LTE Smartfren Advanced

Operator lakal terkenal di tanah air PT Smartfren ., Baru saja resmi mengumumkan layanan telekomunikasi seluler super cepat berjaringan 4G LTE-Advanced di Indonesia. Jaringan Smartfren 4G LTE-Advanced menawarkan kecepatan data tinggi untuk akses mobile data yang kini bisa di nikmati keunggulan layanan 4G LTE-Advanced secara nasional.

gad 1

Apa itu Smartfren 4G LTE Advanced?

Smartfren merupakan operator selular 4G LTE Advanced yang memungkinkan pelanggan dapat menikmati layanan 4G LTE lebih optimal dengan cakupan wilayah yang luas (FDD/Frequency Division Duplex) dan kapasitas bandwidth (TDD/Time Division Duplex) yang disediakan jauh lebih besar dibandingkan operator lain, menjadikan layanan Smartfren 4G LTE Advanced lebih cepat dan lebih stabil.

Smartfren menawarkan program menarik sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia. Untuk dapat menikmati penawaran Smartfren 4G LTE, pelanggan cukup mengirimkan SMS dengan kata kunci “LTE” lalu kirim ke 6046, atau mengunjungi Galeri Smartfren terdekat atau mengakses situs www.smartfren.com. Pelanggan dapat terus menggunakan nomer ponsel yang lama beserta dengan sisa kredit yang tersedia.

Baca Juga :   Smartfren Handphone Windows Phone Huawei Ascend W1 Harga 1.9 Juta Rupiah

Layanan paket “Smartplan Limitless” akan memberikan pengalaman yang nyaman tanpa khawatir bagi pelanggan, memungkinkan untuk menggunakan layanan data tanpa ada biaya tambahan, walaupun kuota utamanya telah habis digunakan*. Dalam rangka merayakan peluncuran ini, hingga 31 Oktober 2015, pelanggan Smartfren dapat menikmati bonus kuota dua kali lipat pada semua paket “Smartplan Limitless” dengan pembelian di atas Rp 50 ribu/bulan. Sebagai contoh, paket Rp 60rb/bulan memberikan pelanggan kuota data sebesar 4GB (2x2GB), 10 menit menelepon ke semua operator, 100 SMS ke seluruh nomor domestik, dan 1000 menit menelepon ke sesama Smartfren. Info lebih lengkap, kunjungi www.smartfren.com

Informasi lebih detailnya silakan meluncur di situs resmi http://www.smartfren.com/4g/

Share