5 Smartphone 4G LTE Smartfren 2015 di Bawah 2 Juta

Share

Smartfren 4G LTE

PT Smartfren Telecom, Tbk hari ini di informasikan resmi meluncurkan 5 Smartphone 4G LTE terbarunya di tanah air.Kelima smartphone tersebut terbagi dalam tiga tipe, yaitu smartfren Andromax R,smartfren Andromax Q-Qi, dan Andromax Ec-Es. Kelimanya juga merupakan smartphone Andromax yang sudah mendukung jaringan internet cepat yaitu 4G LTE pertama yang digulirkan Smartfren di tanah air.

Ponsel 4g lte smartfren

Cridit imege metrotvnews.com

Spesifikasi kelima ponsel tersebut memang tidak jauh berbeda. Kelimanya ditenagai prosesor quad-core Snapdragon 410 dan didukung oleh RAM sebesar 1GB. Selain model dan harga, yang membedakan kelima smartphone tersebut adalah ukuran layar, serta berbagai fitur lain seperti kamera, dan daya baterai.Kelima smartphone ini sama-sama menjalankan sistem operasi Android Lollipop.

Pada lini teratasnya, Smartfren menghadirkan Andromax R yang menggunakan layar IPS 5-inci dengan resolusi HD (1280×720 pixel) dan telah menggunakan proteksi Dragontrail Glass yang dibuat Asahi Glass dari Jepang. Selain unggul dalam layar, ponsel tersebut juga unggul dalam kamera jika dibandingkan dengan saudaranya. Andromax R memiliki kamera belakang 8MP dengan dual LED flash, dan kamera depan 5MP dengan LED flash. Andromax R dibanderol dengan harga Rp1.599.000.

Baca Juga :   Huawei Mate 9 Pro,Porsche Edition Versi Murah Resmi di Perkenalkan

Untuk lebih jelasnya Berikut adalah tabel spesifikasi lengkapnya:

smartfren 4G LTE 2015

Sumber metrotvnews.com

Share