6 Alternatif Aplikasi Android Melihat Video

Share

Daftar Aplikasi Android Melihat Video Pilihan

Bagaimana mungkin ketika kita memiliki sebuah file berformat mp4, flv dan masih banyak file video lainnya dapat kita putar tanpa adanya aplikasi pemutar video yang suport akan file-file berformat tersebut ?? pastinya mau tidak mau ketika kita ingin menontonya kita harus membutuhkan sebuah aplikasi pemutar video yang cocok dengan file yang kita miliki tersebut karena tidak semua aplikasi pemutar video android yang ada bisa membaca semua file video.

Apps Pemutar Video Android Real Player

Untuk smartphone Android, apa aja sih Aplikasi yang semakin mantab untuk melihat film atau video?

  • Aplikasi Android MX Player

Aplikasi gratis ini termasuk yang paling lengkap. File explorer-nya langsung menampilkan seluruh folder yang berisi video di dalamnya. Fitur pun lengkap, memiliki decoding software dan hardware untuk berbagai macam file format video. Bisa menampilkan subtitle, serta memiliki fitur zoom in-zoom out untuk video yang sedang kamu putar. Apps ini punya fitur gesture, sapukan layar sebelah kiri untuk mengatur tingkat kecerahan dan sebelah kanan untuk mengatur tingkat volume. Kekurangannya, ada iklan, namun bisa dihilangkan dengan membeli versi Pro.

LINK DOWNLOAD

  • Aplikasi VLC for Android

Aplikasi gratis yang juga tersedia di PC Windows dan Apple ini mampu memutar banyak format video. Bisa dibilang format video dan audio yang didukung lebih banyak daripada yang lain, sampai format audio DTS juga bisa diputar. VLC bisa menampilkan subtitle, serta memiliki fitur zoom in-zoom out untuk video yang sedang kamu putar. Berbeda dari MX Player, VLC dapat menampilkan seluruh file video yang didukung di dalam storage ponsel kamu.

Baca Juga :   Fitur Tersembunyi Di Windows 7

LINK DOWNLOAD

  • Aplikasi MoboPlayer

Salah satu aplikasi favorit ini juga gratis dan mendukung banyak file video, terbantu oleh adanya fitur software decoding. Library dalam apps ini memiliki mode Cover Flow. Namun fitur unggulan Mobo Player adalah mode Floating Windows yang memungkinkan kamu memutar video sambil membuka aplikasi lainnya.

LINK DOWNLOAD

  • Aplikasi BSPlayer

Seperti yang lainnya, aplikasi ini memungkinkan software dan hardware decoding untuk memutar berbagai macam file video, serta memiliki fitur dukungan gestur swipe, membaca subtitle. Apps ini bahkan bisa secara otomatis menemukan file subtitle secara online. Seperti MoboPlayer, BSPlayer memiliki mode Pop Out, sehingga kamu bisa memutar video sambil membuka aplikasi lainnya. BSPlayer punya beberapa skin (themes) sehingga kamu bisa memilih antarmuka seperti apa yang disukai.

LINK DOWNLOAD

  • Aplikasi Pemutar Video Android Real Player

Nah sampai ke aplikasi yang ke lima yakni Real Player. Aplikasi yang juga cukup banyak di minati oleh para pengguna android di manapun berada, yang mana aplikasi ini juga sudah mendukung beragam format yang bisa di putar di dalamnya sehingga anda tak perlu lagi susah-susah mencari aplikasi yang sesuai dengan forma file yang anda miliki.

Baca Juga :   Intai Ponsel Pacarmu Dengan Aplikasi ini

Selain bisa di dapat dengan gratis di play store, aplikasi ini juga sangatlah murah untuk di operasikan di berbagai macam jenis android mulai dari smartphone hingga pc tablet yang notabennya memiliki ukuran layar cukup besar namun kualitas yang di milikinya tetaplah cukup mempuni.

LINK DOWNLOAD

  • HD Video Player

Dan aplikasi terakhir yang bisa untuk anda gunakan sebagai media menonton film adalah HD Video Player yang merupakan aplikasi mudah dan juga mendukung penyimpanan file di eksternal sd card, karena saat ini banyak juga aplikasi pemutar videoa yang tak bisa membuka file yang kita taruh di eksternal memory.

Namun dengan adanya aplikasi pemutar video HD Video Player ini keleluasaan anda dalam menyimpan file sangat mudah untuk kita temukan hanya dengan beberapa tahapan saja. Namun untuk saat ini aplikasi yang dapat di bilang juga cukup populer ini masih terasa kalah dari Mx Player dan juga VLC for android yang jumlah penggunanya sangatlah banyak. Namun tetap saja anda perlu mencobanya untuk memuta film yang anda sukai.

LINK DOWNLOAD

Share