6 Mei 2015 ,ZTE Nubia Z9 Smartphone Tanpa Bezel Resmi Di Perkenalkan

Share

ZTE Nubia Z9

ZTE Perusahaan gadget asal negara cina tampaknya semakin cukup semangat untuk bersaing dengan vendor lain yang memiliki produk gadget. Produsen ZTE sudah riliskan ZTE Nubia Z9 Max dan ZTE Nubia Z9 Mini yang rilis pada bulan April 2015 lalu. Dan kini produsen ini menginformasikan akan memperkenalkan generasi Nubia terbarunya yang berkode nama ZTE Nubia Z9  pada 6 Mei mendatang.

teaser ZTE Nubia Z9

Salah satu kelebihan Nubia Z9 besutan ZTE ini selain spesifikasi yang gahar adalah sektor desain. Smartphone Nubia Z9 ini mengusung desain tanpa bezel atau disebut dengan bezelless ZTE Nubia Z9 akan menghadirkan efek kaca melengkung 2,5D pada sisi kanan dan kiri ponsel.

Seperti kabar yang kini telah beredar smartphone ZTE Nubia Z9 bakal dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel AMOLED dengan kerapatan 538 piksel per inci. ZTE Nubia Z9 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop terbaru dengan balutan antarmuka Nubia UI.

Baca Juga :   Pre-Order ZTE Nubia Z9 di Buka ,Ini Harga dan Spesifikasinya

Smartphone ZTE Nubia Z9 mengandalkan sebuah kamera belakang yang mengusung resolusi 16 megapiksel yang didukung oleh kemampuan autofokus dan LED flash. Smartphone ini didukung kamera depan berkekuatan 8 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Kinerja yang ditawarkan oleh ZTE Nubia Z9 cukup tinggi dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430, setara dengan Nubia Z9 Max.

Konektivitas ZTE Nubia Z9 kemungkinan telah mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Smartphone ini mengusung memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Via GSMarena.com

Share