Acer Liquid X1 Beredar di Pasaran ini Harga dan Spesifikasi

Share

Harga dan Spesifikasi  Acer Liquid X1

Ponsel pintar Acer Liquid X1 akhirnya kini secara resmi meluncur untuk pasar ponsel tanah air Indonesia dengan harga Rp3.9 Juta. Pre-order Acer Liquid X1 melalui toko online Bhinneka.com dengan potongan Rp1 Juta untuk 200 pemesan pertama, jadi konsumen cukup membayar Rp2,9 Juta saja.

Cridit imege bhinneka.com

Cridit imege bhinneka.com

Smartphone Acer Liquid X1 sendiri merupakan smartphone dengan layar lapang yaitu 5.7 inci Corning Gorilla Glass 3 yang dibekali dengan tombol rapid key. Smartphone ini mengusung chipset Mediatek MT6592 prosesor Octa-core berkecepatan 1.7 GHz dengan dukungan RAM 2GB dan memori internal 16GB.

Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan fitur WIFI didalamnya. Tidak lupa disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dengan f.1.8 aperture dan kamera depan wide angle beresolusi 2 megapiksel. Selain terdapat tombol Acer Rapid seperti yang telah disebutkan dimana phablet ini pun dilengkapi dengan beberapa fitur menarik lainnya seperti Acer Zoom Fit dan AcerFloat.

Baca Juga :   Coolpad Shine ,Ponsel Berfitur Fingerprint touch ini Harga dan Spesifikasinya

Masa pro-order Acer Liquid X1 berlangsung mulai dari tanggal 17 April – 24 April 2015 dan masa pengiriman ke konsumen pada tanggal 15 mei 2015.

Untuk infromasi syarat dan ketentuan anda bisa lihat di www.bhinneka.com

Share