Acer Predator 8,Tablet 8 inci Spek Gahar Cocok Main Game

Share

Tablet Acer Predator 8

www.gadgetekno.com – Acer,Produsen gadget asal negara Taiwan di ajang pameran Computex 2015 yang saat ini sedang berlangsung di negaranya sebagai tempat memperkenalkan produk-produk barunya. Salah satu gadget terbaru yang diperkenalkan Acer pada ajang Computex adalah tablet berkode nama Predator 8 yang dirancang secara khusus untuk kebutuhan gaming. Karena saat ini sangat jarang ada produk tablet yang benar-benar memiliki spek khusus game.

Acer Predator 8

Tablet Acer Predator 8 ini dilengkapi dengan empat speaker di masing-masing di pojok bodinya, dan terlihat sangat kontras dan sedikit menonjol. Bagian belakang Predator 8 tidak berbentuk datar, melainkan seperti bentuk primsa.

Tak hanya memiliki tampilan yang sangat unik, Acer Predator 8 juga dipersenjatai dengan spesifikasi mumpuni yang disesuaikan dengan kebutuhan gaming penggunanya. Pada sektor dapur pacunya, Acer menempatkan prosesor quad-core Intel Atom x7 dengan fabrikasi 14 nm yang memiliki kecepatan 1.6 GHz. Sementara itu, untuk mendukung tampilan grafisnya Acer menyematkan GPU Intel HD 16 core generasi kedelapan. Tak ayal, dengan kombinasi mesin kelas atas tersebut para gamer dipastikan akan terpana dengan tampilan visual dan grafis yang disajikan oleh Acer Predator 8.

Baca Juga :   Tablet Acer Iconia A1-830,Android Jelly Bean ,Prosesor Intel Atom,Dual core ,Ram 1GB dan Kamera 5MP

Seperti dikutip dari halaman situs Phone Arena.com, meskipun Acer Predator 8 bukanlah unit gadget pertama yang menggunakan komponen Intel x7, tapi Predator 8 merupakan tablet pertama yang menggunakan prosesor tersebut. Sayangnya, Acer belum membeberkan spesifikasi lengkap Predator 8 seperti kapasitas RAM dan juga jenis panel layar 8 inci yang dibekalkan pada Predator 8 ini.

Via phonearena.com

Share