ADVAN S50C,Ponsel Android Advan 5 inci RAM 1GB 1,5 Jutaan

Share

Smartphone 5 inci Harga Terjangkau – ADVAN S50C

Perusahaan gadget lokal Advan belum lama ini telah meluncurkan smartphone terbarunya yang telah di beri kode nama Advan Vandroid S50C. Smartphone android terbaru ini kini juga telah di pasarkan dengan harga sebesar Rp. 1,6 jutaan saja.Sekilas kita lihat Ponsel Advan Vandroid S50C ini di desain seperti Advan Vandroid S6 tetapi hadir dengan layar dan juga dimensi yang lebih kecil.

ADVAN S50C cridit imege bukalapak.com

ADVAN S50C cridit imege bukalapak.com

Ponsel android Advan Vandroid S50C di bekali layar touchscreen berukuran 5 inci beresolusi QHD 960 x 540 piksel. Pada layar tersebut juga telah di lapisi dengan teknologi IPS berkerapatan 220 ppi (piksel per inci). smartphone android ini berjalan dengan operasi sistem Android KitKat versi 4.4.

Pada sektor performanya, smartphone ini telah di bekali dengan dapur pacu yang lumayan cukup gahar yakni telah di benamkan sebuah Chipset berlebel MediaTek MT6582 yang di dalamnya telah terdapat Prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,3GHz dan telah di proses oleh memori RAM sebesar 1GB dan telah di perkokoh dengan GPU atau pengolah grafis dari Mali 400MP.

Baca Juga :   HTC Desire 400,Android Quad core Snapdragon Kamera 8MP Siap Meluncur Ke Asia

Untuk anda yang suka menyimpan file dalam smartphone, Ponse android Advan Vandroid S50C ini telah di bekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang masih bisa di perluas dengan menggunakan microSD berkapasitas maksimal 32GB.smartphone android Advan ini juga telah di dukung oleh konektivitas yang lumayan lengkap yakni diantaranya telah di dukung oleh jaringan 3G HSPA, fitur dual SIM, GPS, Bluetooth dan juga wifi.

Selanjutnya pada fitur kamera yang telah diusungnya, smartphone ini telah di bekali dengan adanya kamera belakang beresolusi 8 Megapiksel yang sudah di lengkapi dengan autofocus dan juga LED flash. Selain itu pada kamera depannya telah di sematkan juga resolusi sebesar 3 Megapisel yang berguna untuk foto selfie dan juga video call. Samrtphone Advan Vandroid S50C ini juga telah di dukung oleh baterai berkapasitas 1750 mAh.

Harga ADVAN S50C

Dari penelusuran GADGETEKNO.COM Dari salah satu situs toko ponsel online ADVAN S50C di tawarkan dengan harga  Rp1.525.000 .

Spesifikasi ADVAN S50C

– Dual SIM GSM – GSM ( 3.5G + GSM )
– Display 5″ QHD ( 540×960 ) IPS Screen
– SLim Desgin 8 mm
– OS Android Kitkat 4.4
– Proccessor QuadCore 1,3Ghz
– RAM 1Gb
– Internal Memory 8Gb
– External Memory Micro SD Up to 32 Gb
– Dual Camera Back 8Mp w/Flashlight
– Front Camera 3Mp
– Bluetooth V 3.0
– WiFg/n
– GPS Navigation
– Gesture Control
– Double Tap Screen To Wake
– Google Play, Video & Audio Recorder
Baterai 1.750mAh

Share