Advan T1S ,Tablet 7 inci 700 Ribuan Quad Core

FacebookTwitterShare

Advan T1S Harga dan Spesifikasi

Baru baru ini vendor lokal terkenal di tanah air advan kembali meluncurkan tablet 7 inch Quad core murah terbarunya yaitu Advan vandroid T1S .Advan T1S adalah tablet murah terbaru dari Advan yang hadir untuk segmen pasar entry level. Advan T1S sendiri kini dijual dengan harga terjangkau yaitu sekitar 700 Ribuan.

advan tablet T1S

Untuk spesifikasinya ,Tablet Advan T1S memiliki layar dengan ukuran yang sama dengan tablet Advan E1C yaitu 7 inci. Resolusi layar Advan T1S adalah SWVGA 1024 x 600 pixels TFT Capasitive Screen plus teknologi IPS panel serta menajalankan Android 4.4 Kitkat sebagai sistem operasi.

Untuk mesin penggeraknya,Tablet Advan T1S dibekali dengan prosesor handal dikelasnya yaitu prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz Cortex-A7 yang dipadukan dengan RAm 512MB serta memori internal 8GB dan eksternal via microSD yang mampu menampung hingga 32GB. Sayangnya belum diketahui jenis GPU Advan T1S ini.

Juga tak ketinggalan tablet Advan T1S juga dibekali dengan fitur kamera. yang mana Advan T1S memiliki kamera utama dengan resolusi 2MP serta kamera depan resolusi VGA. Kamera utamanya telah dibekali dengan LED flash untuk hasil gambar yang lebih baik di kondisi gelap atau kurang cahaya.

Baca Juga :   Tablet 1 Jutaan RAM 1 GB Kamera 8 MP - TREQ Fire 7

Tak ketinggalan pula fitur konektivitas seperti dukungan dual SIM, jalur internet cepat via 3G/HSDPA, Wi-fi, Bluetooth serta port USB tersemat pada Advan T1S ini. Sementara untuk urusan daya, tablet android murah ini menggunakan baterai dengan kapasitas 2,500 mAh.

Harga Advan T1S

Tablet Advan T1S saat ini dijual di toko online dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar Rp 798,000,- saja.

Spesifikasi Advan T1S

Jaringan
3 HSDPA, Dual SIM GSM-GSM
Chipset
Quad Core 1.2 GHz
Slot Memori Eksternal
micro sd up to 32 GB
Memori Internal
8 GB
Ukuran Layar
7 Inch
Sim Card
Dual SIM
Operating System
OS : Android v4.4 (KitKat)
Memory
RAM : 512 MB
Kapasitas Baterai
2500 mAh
Kamera
Dual Kamera

Sumber lazada.co.id