Advan Vandroid X7,Tablet 1 Jutaan 7 inci Chipset Intel Atom x3

Share

Advan Vandroid X7 Harga dan Spesifikasi

Kabar gembira bagi anda penggemar produk lokal Smartphone merek Advan,Karna baru baru ini advandigital telah resmi meluncurkan tablet berChipset Intel Atom terbarunya dengan nama seri Advan Vandroid X7.

Advan X7

Chipset Intel Atom X3 adalah prosesor berjenis system on Chip (SoC) yang mampu menggabungkan seluruh komponen mulai dari RAM,wi-Fi,GPS dan Bluetooth menjadi satu.Penyatuan ini menjadikan prosesor ini mampu memaksimalkan kinerja perangkat menjadi maksimal namun disisi lain lebih irit daya dan tidak terlalu memakan bodi sehingga tampilan tablet bisa lebih tipis dan ringan.Disamping itu dengan teknologi 64-bit menjadikan pengolahan data 4X lebih cepat daripada teknologi 32 bit sebelumnya.Ul

Tablet Advan x7 ini di bekali dengan layar 7 inci ini sudah dibekali resolusi HD 1024 x 600 pixels sehingga tampilan layar cukup jernih. Apalagi jenis layarnya sudah IPS-LCD dengan kedalaman warna 16 juta. Untuk dapur urusan dapur pacunya , di bekali dengan prosessor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.0 GHz sudah berteknologi 64bits. Chipsetnya tidak lagi menggunakan MediaTek melainkan keluaran Intel dengan Intel Atom X3 yang merupakan keluaran terbaru.

Baca Juga :   Advan Vandroid T5-A Tablet Lokal,dengan Spesifikasi Prosesor Dual Core 1 Ghz

Untuk mendukung perfomnya tablet Advan Vandroid X7 didukung oleh RAM 1GB sehingga multitasking masih lancar dijalankan. Kebutuhan hiburan seperti game juga masih normal dijalankan ditablet ini meskipun berukuran cukup besar, yang penting tidak melebihi kapasitas memory internal 8 GB, atau anda bisa memindahkan berkas ke memory ekstenal.

Dibagian sistem operasi tablet ini mengandalkan Android v5.1 Lollipop, ini bisa jadi sebagai produk Advan yang pertama yang menggunakan OS Lollipop. Sayangnya anda harus puas internetan dengan kecepatan 3G hingga HSPA Plus. Tablet dual SIM GSM ini juga dibekali dengan kamera utama  2 mega pixels  dan VGA untuk kamera depan. Sementara baterai 2500 mAh mendukung daya tahan tablet lebih lama.

Harga Advan Vandroid X7

Rp1.035.000

Spesifikasi  Advan Vandroid X7

SIM Dual SIM GSM
Layar 7 Inci, 1024 x 600 pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Fitur Utama     Android v5.1 Lollipop
Quad-core 1.0 GHz 64Bits
Intel Atom X3
Memori     1 GB RAM
Internal 8GB
microSD
Internet/Konektivitas     3G: HSPA+
2G: EDGE, GPRS
Wifi, Bluetooth v4.0 A2DP, microUSB v2.0
Kamera     Depan: VGA
Belakang: 2 MP
Fitur     Browser HTML5
A-GPS
FM Radio
MP3/MP4 Player
Baterai Li-Ion 2500 mAh

Baca Juga :   Advan i55,HP Android 4G Layar 5,5 inch 2 Jutaan Kamera 13 MP

Sumber bukalapak.com

Share