Aero-X,Sepeda Motor Melayang Berkecepatan 70 km/jam

Share

Sepeda Motor Melayang  РAero-X

Kabar teknologi terbaru 2015 – Ada kabar sangat menggembirakan Dalam waktu dekat ini di kabarkan akan hadirnya sebuah inovasi teknologi terbaru yang bernama Aero-X.Adalah Aero-X bakal jadi motor melayang pertama dan di kabarkan akan bakal dirilis di tahun 2017 mendatang.

Aero-X

Untuk urusan bahan pembuatanya sendiri Aero-X sendiri dibuat dengan bahan super ringan yaitu carbon fiber untuk bodi dan juga baling-balingnya.Dan hasilnya  motor melayang ini memiliki berat kering hanya 356 kg. Hal ini membuat motor melayang ini bisa lepas landas secara vertikal tanpa ancang-ancang.

Penggunaannya pun diklaim mudah. Pihak Aerofex menyebutkan sistem operasional Aero-X dibuat sama dengan motor konvensional dengan pusat kendali di stang (handle bar).Pihak Aerofex yang jadi perusahaan pencipta motor melayang ini mengklaim Aero-X bisa mengangkut hingga dua orang.

“Pengoperasian yang mudah, biaya rendah, dan kemampuan yang unik membuatnya cocok untuk dijadikan alat transportasi bantuan bencana, pencarian orang, dan misi penyelamatan. Aero-X juga cocok untuk kebutuhan menjaga perbatasan dan fasilitas di taman bermain.

Baca Juga :   Lily camera ,Drone Berkamera Canggih dan Tangguh Terbaru

Berapa Harga Sepeda Melayang ini ?

Untuk harganya sendiri, Aero-X yang memiliki dimensi 4.5m x 2.1m ini disebut akan dipasarkan dengan banderol USD 85 ribu atau setara Rp 1,2 miliar.

Sumber http://aerofex.com

Share