Android Batrei Tahan Lama Terbaru ,Lenovo Vibe P1m Segera di Jual di Tanah air

Share

Lenovo Vibe P1m di Indonesia

Ada kabar gembira bagi anda penggemar smartphone merk lenovo,Karna melalui situs Blibli.com di halaman depan situs resminya menempatkan banner khusus, yang mengumumkan akan mengadakan flash sale smartphone terbaru dari Lenovo yang bernama Vibe P1m. Flash sale secara online ini akan diadakan pada hari Rabu, 28 Oktober 2015, yang dimulai dari jam 10.00 – 15.00.

Lenovo Vibe P1m

Di antara kelebihan Lenovo Vibe P1m salah satunya adalah smartphone ini hadir dengan baterai berkapasitas super besar yakni sebesar 4.000mAh, dan bisa digunakan untuk mengisi baterai perangkat lain dan memiliki tombol khusus penghemat daya.dan baterainya mampu memberikan waktu bicara hingga 16 jam dan waktu standby di jaringan 4G hingga 20 hari. Dan juga smartphone ini dilapis dengan lapisan nano anti cipratan air.

Lenovo Vibe P1m memiliki layar sentu berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 294 ppi. Lenovo Vibe P1m berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan ditenagai dengan chipset MediaTek MT6735P, yang didukung dengan prosesor quad core 1GHz dan GPU Mali-T720. Serta dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB plus slot microSD.

Baca Juga :   ZUK Z1 Segera di Jual di Indonesia Harga ?

Untuk urusan kameranya,Lenovo Vibe P1m dibekali dengan kamera belakang 8 megapiksel autofocus dengan LED flash, serta kamera depan 5 megapiksel. Lenovo Vibe P1m dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM, 4G LTE, Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.1, GPS

Info selengkapnya Syarat & Ketentuanya silakan Baca DISINI

Share