Android Samsung 1 Jutaan Terbaru – Samsung Galaxy Ace 4

Share

Harga Samsung Galaxy Ace 4 dan Spesifikasinya

Apakah anda saat ini lagi mencari ponsel android merk samsung dengan harga sekitar 1 Jutaan paling terbaru saat ini ???  Samsung Galaxy Ace 4 bisa anda jadikan daftar pilihan anda ,ponsel android ini kini berstatus sudah resmi mulai tersedia di pasaran ponsel tanah air,Lantas bagaimana dengan speaifikasi yang di benamkan di ponael android Samsung Galaxy Ace 4 ini ?? Penasaran langsung saja baca ulasanya di bawah ini.

Sebenarnya Ponsel android Samsung Galaxy Ace 4 telah dirilis pada bulan Agustus 2014 yang lalu dan kini di infromasikan  smartphone tersbut telah tersedia di pasaran ponsel Indonesia  dengan harga terjangkau yaitu Rp. 1,3 jutaan per unitnya namun pada ponsel android ini terdapat penurunan spesifikasi bila dibandingkan dengan pendahulunya yaitu samsung Galaxy Ace 3. Penurunan spesifikasi terdapat pada RAM yang dahulu didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb kini hanya berkapasitas 512 Mb.

Spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 4 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4 inci beresolusi WVGA 800 x 480 dan kerapatan piksel yang mencapai 233ppi. Spesifikasi layar jenis TFT kapasitif tersebut sama dengan layar yang diusung Galaxy V. kemudian ponsel ini dijalankan dengan OS android 4.4.2 Kitkat yang dilengkapi dengan antarmuka Touchwiz Essence UI. Ditenagai dengan chipset Spreadtrum yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz, didukung dengan RAM berkapasitas 512 Mb yang dilengkapi dengan pengolah grafis GPU Mali-400 serta memori internal berkapasitas 4 Gb. Terdapat pula slot microSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 64 Gb.

Baca Juga :   Lenovo Vibe C2 Power Harga dan Spesifikasi Agustus 2016

Untuk Konektivitas, ponsel android ini mendukung jaringan 3G HSPA, WiFi, dual SIM dan lain-lain. Tidak ketinggalan disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan kamera depan beresolusi VGA. Tentunya dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Share