Andromax C2s,Android Smartfren di Bawah 1 Juta Terbaru 2015

Share

Harga dan Spesifikasi Andromax C2s

Operator telekomunikasi ternama di tanah air yaitu Smartfren kembali meluncurkan smartfhone bundling paling terbarunya. Kali ini, smartfhone tersebut berupa smartphone berkode nama smartfren Andromax C2s yang di tawarkan dengan harga di bawah 1 juta.Keunggulan yang ada pada smartfren Andromax C2S ini adalah terdapat pada kamera bagian belakang dan bagian depan yang keduanya beresolusi 5 megapiksel dengan dukungan LED Flash.

Spesifikasi lainnya dari Andromax C2S ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4.0 inci beresolusi WVGA, ditenagai dengan ketangguhan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, didukung dengan RAM berkapasitas 512 MB dan memori internal berkapasitas 4 Gb serta terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna.

Smartfren Andromax C2S Berjalan dengan operasi sistem android 4.4 KitKat dan Dibekali dengan daya tahan baterai berkapasitas 1.500 mAH.Seperti halnya sejumlah smartphone keluaran Smartfren lain, ada fitur dual SIM yang memungkinkan pengguna memasang kartu SIM CDMA dan GSM.
Tidak hanya itu smartphone terbaru dari Smartfren ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti mode Picture In Picture (P.I.P) pada waktu  bermain game ataupun menonton video, dan sistem audio Dolby® Digital Plus yang akan memberikan pengalaman mendengarkan audio lebih berkualitas bagi penggunanya.

Baca Juga :   Smartfren Andromax C3s dan C3si,Android Smartfren 700 Ribuan Terbaru 2015

Harga Andromax C2s

Untuk harga jual dari smartphone Andromax C2s ini dijual dengan harga sekitar Rp. 849.000,- per unitnya dibundling dengan kartu perdana smartfren dan pengguna pun langsung mendapatkan bonus paket gratis data 600 Mb selama 7 hari lamanya. Smartphone terbaru ini ditawarkan dalam dua warna pilihan yaitu hitam dan putih.

Spesifikasi Andromax C2s

Sumber smartfren.com

Share