Aplikasi Perkantoran Microsoft Office 2016 Resmi di Umumkan untuk Windows

Share

Microsoft Office 2016

Berita terbaru yang secara resmi dimuat dalam blog Office milik Microsoft hari ini ,bahwa Aplikasi perkantoran Microsoft Office 2016 Resmi di Umumkan untuk Windows Diinformasikan bahwa OS tersebut dapat diperoleh sebagai bagian dari berlangganan Aplikasi Office 365 atau dengan satu kali pembelian. Pilihan yang disebutkan terakhir  tersedia untuk Mac yang dimulai pada hari ini, sementara itu untuk satu kali pembelian OS Office 2016 ini dijual dengan harga sekitar USD 149.99,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2 jutaan.
Office 2016

Untuk Aplikasi Office 2016 ini dihadirkan dengan dukungan untuk co-authoring, skype yang sudah terintegrasi dan Office 365 Group di dalam Outlook 2016. Pihak Microsoft pun memberikan Outlook 2016 dengan pencarian pintar didalamnya, yang dapat menghapus email berprioritas rendah dan dukungan untuk attachment atau lampiran berbasiskan  Cloud. Selain itu untuk Excel 2016 pun kini ditampilkan dengan tipe diagram terbaru.

Sebagai aplikasi Office universal, aplikasi ini akan sama baiknya pada seluruh ukuran perangkat. Jadi, fokus utama pengembangan Office 2016 adalah peningkatan untuk perangkat sentuh dan lintas perangkat. Artinya bahwa Office 2016 nanti akan dapat dioperasikan sama baiknya dengan Office yang diinstal pada perangkat yang menggunakan keyboard dan mouse dengan Office yang diinstal pada perangkat sentuh.Berikut video tampilan dari Office 2016 di bawah ini :

Baca Juga :   Awas...!! Penipuan SMS Ramai Lagi

LIHAT TAYANGAN VIDEONYA KLIK DISINI

Sumber blogs.office.com

Share