Asus VivoWatch,Jam Tangan OS Kood Kini Mulai Di Pasarkan

FacebookTwitterShare

Jam Tangan Terbaru 2015 – Asus VivoWatch

Kehadiran jam tangan terbaru dari Asus, yaitu bernama Asus VivoWatch kini telah secara resmi diperkenalkan. Perusahaan asal Taiwan tersebut memang sempat memberikan sekilas bocoran pada awal april lalu. Dan mulai bulan mei ini, jam tangan tersebut akan mulai di tawarkan di beberapa negara seperti Taiwan, Inggris, Perancis serta Jerman dengan banderol sebesar 149 USD .

Asus VivoWatch

Salah satu kelebihan Jam tangan VivoWatch adalah menawarkan baterai dengan masa aktif 10 hari, karna Baterai VivoWatch berkapasitas 123 mAh, lebih kecil kecil dari baterai smartwatch pada umumnya. jam tangan asus ini menjalankan OS baru yang dikembangkan oleh Asus dan disebut Kood. OS ini tidak haus daya seperti Android Wear. Selain itu, VivoWatch dilengkapi dengan layar sentuh 128 x 128 piksel hitam-putih, dan tidak mengandalkan prosesor, menggunakan mikrokontroler sebagai gantinya.

VivoWatch tidak bisa menjalankan aplikasi pihak ketiga, sehingga tidak tepat disebut smartwatch. Namun tetap menawarkan berbagai fitur yang berhubungan dengan kesehatan, termasuk sensor denyut jantung, indikator LED yang memungkinkan Anda tahu kapan Anda “secara efektif membakar kalori”, dan fitur unik Happiness Index.jam tangan asus ini juga di bekali dengan fitur tahan debu debu dan tahan air, dan dapat terhubung melalui Bluetooth ke PC atau smartphone (Android dan iPhone).

Spesifikasi Jam Tangan Asus VivoWatch

Display
128 x 128 resolution
Low power consumption
Corning® Gorilla® Glass 3
Sensor
3-axis accelerometer
Optical heart rate sensor with ASUS VivoPulse technology
UV sensor
Bluetooth
Bluetooth 4.0
Sync
Automatic sync with ASUS HiVivo app
Power Consumption
Up to 10 day battery life (normal operation)
Charging time: 1–2 hours
Water resistance
IP67
Strap Size
22 mm (standard)
Weight
50g

Sumber www.asus.com/Via phonearena.com