Asus ZenFone 2 Laser ,Smartphone Kamera Canggih Terbaru 2015

Share

Asus ZenFone 2 Laser

Asus secara resmi telah mengumumkan hadirnya jajaran smartphone android andalannya terbarunya salah satunya adalah Asus Zenfone 2 Deluxe dan Asus ZenFone 2 Laser .Smartphone android  terbaru ini menawarkan fitur unggulan berupa kameranya.

Asus ZenFone 2 Laser

Smartphone Asus Zenfone 2 Laser dibekali dengan kamera uatama 13 megapiksel, yang mampu mengambil foto dengan resolusi maksimum hingga 52 megapiksel dengan mode Super Resolution. Dan sesuai dengan penamaannya “Laser,” smartphone ini dilengkapi dengan fitur Laser Autofocus, dan juga kamera belakangnya ini dilengkapi dengan Lensa 5 elemen dan aperture f/2.2. Sementara untuk selfie bisa mengandalkan kamera depan 5 megapiksel dengan lensa wide angle 85 derajat dengan aperture f/2.0.

Laser Autofocus diklaim mampu menghadirkan kecepatan focus dalam 0,3 detik dan juga dapat bekerja pada mode macro. Ada fitur Super HDR untuk mengambil foto pada kondisi cahaya yang sangat terang, serta low-light mode degan fitur “4x light sensitivity dan noise reduction.”

Untuk Asus Zenfone 2 Laser sendiri terdiri dari varian yang mengusung layar 5 inch, layar 5.5 inch dijual dengan harga Rs 9.999 atau sekitar 2,1 jutaan rupiah, dan layar 6 inch yang dibanderol seharga Rs 17.999 atau sekitar 3,7 jutaan rupiah.

Baca Juga :   Asus Zenfone AR Dengan RAM 8 GB Bakal Masuk Indonesia, Wow!

Asus Zenfone 2 Laser ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 410, yang didukung dengan prosesor 64-bit quad core dan GPU Adreno 306, serta dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan pilihan memori internal 8GB atau 16GB plus slot microSD.

Asus Zenfone 2 Laser berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan sudah mendukung jaringan 4G LTE, serta dibekali dengan baterai berkapasitas 2.070mAh atau 2.400mAh.

Sumber http://press.asus.com

Share