Axioo Windroid,Tablet 2 Os Android dan Windows Terbaru di Indonesia

FacebookTwitterShare

Harga dan spesifikasi Axioo Windroid

Axioo baru baru ini meluncurkan perangkat dengan nama Windroid, yang merupakan produk dengan kategori di mana menggunakan dua operasi sistem yaitu OS Android dan Windows.Tablet Axioo Windroid ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan, fitur unik, dan harga yang terjangkau.

Axioo Windroid

Memang dengan meluncurkan tablet dua Os ini terbilang cukup berani, mengingat selama ini, masyarakat Indonesia sudah begitu akrab dengan sistem operasi Android . Berdasarkan keterangan Aam Imanullah, selaku Sales Head Axioo, menyematkan dua sistem operasi dalam satu perangkat ini merupakan sebuah terobosan baru dari Axioo.

Mengenai spesifikasi yang diusungnya, Axioo Windroid tampil menjanjikan dengan pilihan layar 7 dan 8 inci. selain itu, tablet ini pun hadir dengan pilihan dukungan jaringan 3G dan non 3G. Di dalamnya, perangkat ini hadir dengan mengusung prosesor Intel Quad Core berkecepatan 1,83 Ghz, lengkap dengan aplikasi Office 365 dan sistem operasi Android Kitkat.

Untuk menyimpan dua sistem operasi dalam satu perangkat, tentu saja kapasitas memori penyimpanan pun harus besar. Dan inilah yang dipahami oleh pihak pabrikan dengan membekali Axioo Windroid dengan memori internal sebesar 32 GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.Untuk melakukan pergantian OS Windows atau Android, pengguna hanya cukup menyentuh salah satu icon OS ketika melakukan start up. Dipasaran nanti.

Baca Juga :   Samsung Galaxy J Sudah Beredar Di Pasar Taiwan

Harga Windroid

Harga yang ditawarkan oleh Axioo Windroid adalah Rp 1.399.000 untuk varian Windroid 7 tanpa kehadiran konektivitas 3G. Sedangkan Axioo Windroid 7G dan Windroid 8G yang didukung 3G dijual dengan harga Rp 1.799.000 dan Rp 1.999.000.

Kata Aam Imanullah selaku National Sales Head PT Tera Data Indonesia, seperti yang dilansir dari Detik .com menyatakan jika Axioo Windroid ini hanya akan di jual lewat beberapa toko Online terkemuka di Indonesia. Setelah dua atau tiga Minggu di jual secara Online, baru pihaknya akan menjual Axioo Windroid ini secara ritel kepada dealer-dealer khusus Axioo yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.