BlackBerry Classic di jual di Indonesia , ini Harga dan Spesifiaksinya

Share

BlackBerry Classic Harga dan Spesifikasi

BlackBerry mengumumkan penawaran pre-order untuk BlackBerry Classic di Indonesia. Smartphone ini tersedia secara eksklusif melalui operator Telkomsel.Pre-order dapat dilakukan melalui Telkomsel dari 16 – 24 Maret 2015 . Dalam hal ini Telkomsel bermitra dengan situs toko ponsel online yaitu Blanja.com, Erafone.com, dan Blibli.com untuk program pre order.Untuk harganya sendiri BlackBerry Classic RP 5.599.000

gambar BlackBerry Classic

Tawaran pre-order terdiri dari BlackBerry Classic yang digabung dengan paket Telkomsel. Untuk paket kartuHALO baru sebesar Rp 100,000/bulan selama 12 Bulan, dimana pelanggan dapat menikmati data 4GB, 200 menit, dan 200 SMS per bulan.Sedangkan untuk pelanggan prabayar, dengan tarif Rp.49,000/bulan pelanggan dapat menikmati 2GB per bulan untuk jangka waktu tiga bulan.

Selama sesi pre-order, Telkomsel akan menawarkan cashback hingga Rp 1 juta melalui mekanisme pemotongan ‘TelkomselPOIN’ dan juga program cicilan dan cashback dari Bank BNI.BlackBerry Classic dirancang dengan menggunakan sistem operasi dengan sistem perlindungan terhadap virus, gangguan, dan kebocoran data yang langsung tersedia dalam perangkat.

Baca Juga :   BlackBerry Q30 dan BlackBerry Z50 Di Perkirakan Hadir Tahun 2014

Dari semula BlackBerry Classic didesain dengan mengedepankan privasi, melindungi pengguna dengan enkripsi untuk email, penjelajahan web, dan BBM.

Spesifikasi BlackBerry Classic

BlackBerry Classic

Sumber http://erafone.com/telkomsel.com

Share