Blackberry Dallas Lulus Sertifikasi di Tanah Air

Share

Blackberry Dallas

BlackBerry di kabarkan saat ini sedang menyiapkan sebuah smartphone canggih terbaru bernama Oslo. Dan tampaknya, mereka juga akan membuat versi Asia dari smartphone tersebut, yang dinamai Blackberry Dallas kode SQW100-4.Dan Baru-baru ini, ada informasi yang menyebutkan bahwa Blackberry Dallas telah lulus sertifikasi di beberapa negara Asia seperti Singapura, Malaysia dan Indonesia.

Sertifikasi Blackberry

Saat ini, tidak banyak informasi yang ada mengenai Dallas. Rumor menyebutkan bahwa Dallas hanya memiliki nama yang berbeda dari Oslo, yang berarti ia memiliki desain yang sama dengan BlackBerry Passport. Selain itu, Dallas juga memiliki spesifikasi yang sama dengan Passport

Sebagai informasi kembali bahwa perangkat terbaru dari Blackberry ini menawarkan beberapa spesifikasi yang hampir sama dengan Blackberry Passport dan untuk tanggal perilisannya dari perangkat ini pun tidak akan jauh tanggalnya. Spesifikasi dari Blackberry Dallas yang ditawarkan antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 4,5 inci beresolusi 1440 x 1440 piksel, ditenagai oleh prosesor quad-core 2.2 GHz Snapdragon 801 yang dilengkapi oleh Adreno  330 GPU, didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB.

Baca Juga :   Video BlackBerry Android Beraksi Lihat Disini

Tidak lupa disematkan dengan dual kamera yang masing-masing adalah kamera belakang beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel, tentunya dibekali oleh daya tahan baterai berkapasitas 3.450 mAH.

Sumber http://crackberry.com/

Share