Bocoran Smartphone Terbaru Spec Samsung Galaxy A9

Share

Samsung Galaxy A9 Harga dan Spesifikasi

Eksistensi dan konsistensi menjadi hal penting untuk bertahan dikerasnya industri smartphone. Paham inilah yang dipegang teguh oleh Samsung untuk terus memimpin idustri smartphone ini.

Samsung Galaxy A9

Nah apabila sebelumnya Samsung telah merilis 3 smartphone kelas menengah kebawah, yaitu Galaxy J1 Ace, Galaxy J5, dan Galaxy J7, kali ini kabarnya Samsung telah mempersipakan smartphone menengah keatas dengan nama Samsung Galaxy A9

Untuk spesifikasinya,Samsung Galaxy A9 memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 6 inci beresolusi 1080p, ditenagai oleh chipset Snapdragon 620 sebagai daya pacunya, ditunjang RAM sebasar 3GB. Chipset Snapdragon 620 ini menawarkan prosesor octa-core 1.8GHz dengan 4x Cortex-A72 dan 4x Cortex-A53, dengan GPU Adreno 510 didalamnya.

Sama halnya dengan Galaxy A3, A5, A7 (2016) yang Galaxy A9 pun akan memiliki bingkai logam dan dual panel kaca 2.5D. Disamping itu spesifikasi lainnya yang terungkap untuk Galaxy A9 adalah disematkan dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dengan optical image stabilization (OIS) dilengkapi oleh aperture f/1.9 serta untuk kamera depan beresolusi 8 megapiksel.

Baca Juga :   Tablet Android Khusus Anak-Anak Samsung Galaxy Tab 3 Kids Muncul Dengan Layar 8.5 inci Dual Core

Untuk media  penyimpananya , Smartphone ini didukung dengan memori internal berkapsitas 32 Gb. untuk konektivitas mendukung LTE Cat 7 dan tentunya smartphone ini dibekali oleh daya tahan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Tidak hanya itu Galaxy A9 pun dikatakan akan memiliki kemampuan sebagai power bank, untuk mendukung Samsung Pay dan akan dilengkapi pula dengan fitur pemindai sidik jari.

Harga Samsung Galaxy A9

Harga jual dari Smartphone ini diperkirakan akan dijual sekitar CNY 3.000 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 6,5 jutaan per unitnya. Kita tunggu saja kehadirannya dalam waktu yang tidak lama lagi.

Sumber http://mobile.it168.com Via GSMarena.com

Share