Cara Intenetan 3G Dengan Kecepatan Maksimal

Share

Trik Intenetan 3G Agar Cepat

Tips N Trik dari gadgetekno.com kali ini tentang bagaiamana cara mempercepat koneksi internet di jaringan 3G dan 4G agar tidak lemot khususnya di ponsel Android dengan menggunakan bantuan aplikasi. Seperti kita ketahui bahwa jaringan internet sudah menjadi kebutuhan yang mutlak bagi para pengguna gadget yang berbasis android. Jaringan internet yang kencang alias tidak lemot inilah yang menjadi dambaan setiap insan guna berselancar di dunia online.

3G atau 4G Speed Optimizer

Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk mempercepat koneksi internet 3G dan 4G pada smartphone Android adalah 3G/4G Speed Optimizer. Aplikasi ini akan meningkatkan kinerja jaringan internet di android hingga 2x lipat.

Bersama dengan Aplikasi 3G/4G Speed Optimizer dapat mengoptimalkan kecepatan jaringan data milik anda. Dikembangkan oleh Vista (NexusRoi). Semua ponsel bisa menggunakan aplikasi ini namun memerlukan akses root.

Fitur 3G/4G Speed Optimizer lainya di antaranya adalah :

-Number/Number/Number (example: 10/10/6) berarti GPRS Class/Max download speed/Max upload speed.
-Simpel, nilai yang lebih tinggi meningkatkan kecepatan jaringan data, tetapi bisa menyebabkan terkurasnya baterai.
-Anda dapat memilih opsi meningkatkan kecepatan download (kecepatan upload lambat) atau meningkatkan kecepatan upload (kecepatan download lambat).

Baca Juga :   Gangguan Twitter Tak Bisa Diakses ,termasuk Asia Tenggara.

Tertarik dengan aplikasi 3G/4G Speed Optimizer ini ??

DOWNLOAD Aplikasi 3G/4G Speed Optimizer dari Google Play Store

Share