Cara Merubah Tampilan Ponsel Android Dengan UI Xperia

Share

Trik Merubah Tampilan  Android UI Xperia

Apakah anda sudah Bosan dengan Tampilan ponsel android ada saat ini dan ingin Berganti ? dan Bagaimana caranya ?Memang Setiap ponsel android  pasti memiliki tampilan antarmuka atau user interface (UI) khas kembangannya sendiri. Namun sebenarnya ada cara untuk menikmati desain user interface suatu smartphone di perangkat pintar buatan vendor yang berbeda tanpa harus melakukan rooting.

Sony salah satunya, memiliki desain user interface yang terbilang cukup cantik di smartphone Xperia. Berikut ini cara menyajikan tampilan antarmuka Sony Xperia di perangkat bukan smartphone Xperia.

Pertama pengguna harus mendownload file apk Xperia home nav bar dengan klik DISINI. Setelah masuk di Situs tersebut, kemudian pilih kolom download file berwarna biru, setelah selesai kemudian install. Jika pengguna mengunduhnya di PC maka harus dipindahkan lebih dulu di smartphone.

Setelah menginstal file apk tersebut, maka pilihlah menu Home Launcher “Xperia Home” sebagai default di perangkat Anda. Jika sudah sampai pada tahap ini, pengguna telah bisa menikmati desain Home Launcher milik Sony Xperia.

Baca Juga :   Cara cek PIN BlackBerry Lancar atau Suspend

Anda juga dapat menambah koleksi wallpaper Sony Xperia maupun widget jam digital khas dari Xperia. Caranya dengan mendownload filenya Klik di LINK INI via play.google.com, sementara untuk wallpaper dapat mengunduhnya di LINK INI.

Tidak hanya di situ saja, Anda juga dapat mengeksplorasi lebih antarmuka Sony Xperia dengan menerapkan tampilan layar Lock Screen. Caranya, DOWNLOAD file tersebut di Google Play Store Dengan KLIK DISINI, kemudian install.

via Phonearena.com

Share