CES 2015,Energizer Perkenalkan 4 Ponsel Tahan Air, Debu dan Batrei Tahan Lama

Share

Energizer Smartphone

Saat ini Smartphone biasanya dibuat oleh Vendor vendor besar, seperti Sony, Samsung, Apple, dan lain-lain, namun belum lama ini di informasikan akan muncul satu nama yang  sudah mapan di sektor industri lain yaitu Energizer yaitu perusahaan kawakan dunia yang sudah identik dengan produksi baterainya.

Smartphone terbaru buatan Energizer di informasikan akan diperkenalkan di pameran elektronik CES januari 2015. di antara keunggulan ponsel pintar ini adalah daya tahan bodi dan baterai. Secara teknis, ia dibuat oleh sebuah perusahaan bernama DDM, hanya saja mereka menggunakan merek Energizer. Penggunaan nama tersebut memang cukup tepat karena salah satu fitur utamanya terdapat di daya tahan baterainya.

Acara CES 2015 akan dibuka dari tanggal 6 – 9 Januari 2015 yang bertempat di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tidak tanggung-tanggung,Pihak Energizer bakal memperkenalkan 4 smartphone tangguh sekaligus. Sayang samapi saat ini Untuk spesifikasinya Energizer masih merahasiakannya. Namun dari teaser yang bisa dilihat di atas 4 smartphone tangguh Energizer ini memiliki fitur anti air, anti debu, tahan jatuh dan baterai tahan lama.

Baca Juga :   Google Nexus 7 Akan Masuk Indonesia

Sumber ubergizmo.com

Share