Coolpad Note 3,Smartphone Dari Cina 4G Lte RAM 3GB Layar Lapang

Share

Coolpad Note 3 Harga dan Spesifikasi

Coolpad, Produsen gadget asal negara cina ini kembali meluncurkan smartphone android paling terbarunya di negara India yang hadir secara eksklusif dijual secara online melalui Amazon,Smartphone android itu berkode nama Coolpad Note 3. Di antara kelebihan Smartphone ini hadir dengan layar berukuran besar dan menawarkan kinerja yang maksimal dengan RAM yang luas.

Coolpad Note 3

Spesifikasi smartphone Coolpad Note 3 hadir dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi sebesar HD 720 x 1280 piksel. Coolpad Note 3 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan menggunakan tampilan antarmuka Cool UI 6.0.

Untuk urusan dapur pacunya,Smartphone Coolpad Note 3 di bekali dengan chipset MediaTek MT6753 yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core dengan kecepatan 1.3GHz dan GPU Mali-T20. Dan juga smartphone ini menawarkan RAM sebesar 3GB untuk kinerja multitasking yang lebih baik, serta memiliki memori internal sebesar 16GB plus slot microSD up to 64GB.

Dan untuk urusan fotografinya,smartphone Coolpad Note 3 dibenami dengan kamera utama 13 megapiksel dengan fitur LED flash, aperture f/2,0 dan lensa 5P. Serta tentunya dipersenjatai juga dengan kamera depan 5 megapiksel dengan 1.4 micron pixel. Smartphone ini juga sudah mendukung fitur yang saat ini sedang booming di Indonesia, yakni koneksi internet super cepat 4G LTE.

Baca Juga :   Lenovo Vibe Z2 Pro , Phablet Terbaru 2014 RAM 3GB Kamera 16MP

Coolpad Note 3 dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti sensor sidik jari yang ditempatkan di belakang tepat dibawah kamera, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, dan dibekali dengan batera berkapasitas 3.000mAh untuk menunjang semua fitur-fiturnya tersebut.

Harga Coolpad Note 3

Berdasarkan pantauan gadgetekno.com pada situs amazon.com Smartphone Coolpad Note 3 akan dijual di negara India mulai tanggal 20 Oktober 2015 dengan banderol harga Rs 8.999 atau sekitar Rp1,8 jutaan.

Sumber www.amazon.in

Share