Coolpad Shine ,Ponsel Berfitur Fingerprint touch ini Harga dan Spesifikasinya

Share

Harga Coolpad Shine

Coolpad secara resmi mengumumkan kehadiran ponsel android terbarunya di pasar Indonesia, yaitu Coolpad Shine. Salah satu fitur keunggulan yang dimilikinya adalah kehadiran fungsi fingerprint touch. Seperti yang kita tahu, fitur pemindai sidik jari biasa tertanam pada ponsel kelas atas.

coolpad shine ponsel

Ponsel dengan dimensi 153x77x8.6mm ini telah dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari yang dapat dipergunakan untuk membuka kunci layar, membuka aplikasi yang terkunci dan sebagainya. Kemudian pengguna pun dapat mendaftarkan lima sidik jari yang berbeda untuk mengakses pada ponsel ini. Tidak ketinggalan disematkan dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi oleh f.2.0 dan lensa 28mm dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel untuk berfoto selfie.

Ponsel android CoolPad Shine memiliki layar dengan ukuran 5.5 inci beresolusi HD, ditenagai oleh chip besutan Qualcomm, yakni Snapdragon dengan prosesor octa core 1.5GHz yang didukung dengan RAM berkapasitas 2GB dan memori internal berkapasitas 8 GB, terdapat pula Slot MicroSD serta ponsel ini dijalankan dengan OS Android Lollipop 5.1.

Baca Juga :   Spesifikasi Lengkap Phablet Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus

Untuk konektivitas dilengkapi oleh fitur umum seperti saja WiFi, Bluetooth, GPS, dan yang terpenting telah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE. Dan tentunya ponsel ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2.500mAh.

Harga Coolpad Shine

Smartphone android Coolpad Shine saat ini dibanderol Rp2.999.000, memang menjadi pesaing berat brand-brand besar lainnya di Tanah Air. Namun, fitur fingerprint sensor menjadikannya produk yang tidak memiliki saingan langsung di harga yang sama. Coolpad Shine sudah tersedia di seluruh gerai Coolpad di Indonesia.

Sumber metrotvnews.com

Share