Coolpad Sky Mini,Smartphone 4G Lte RAM 1GB Harga Terjangkau Agustus 2015

FacebookTwitterShare

Coolpad Sky Mini Harga dan Spesifikasi

Vendor  gadget asal China bernama Coolpad kembali di informasikan melengkapi daftar smartphone android di tanah air yang paling terbaru saat ini adalah smartphone dengan kode nama Coolpad Sky Mini.Fitur menarik dari ponsel ini adalah sebuah ponsel yang merupakan gabungan antara teknologi terbaru dari desain dan perangkat itu sendiri.

Coolpad Sky Mini

Smartphone Coolpad Sky Mini hadir dengan menawarkan layar sentuh berukuran lebih kecil dari seri Sky, yakni 4,7 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan 233 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Cool UI.

Untuk urusan dapur pacunya , Smartphone android  Coolpad Sky Mini hadir dengan mengandalkan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit quad-core berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 306 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

Dan di zona fotografinya ponsel android Coolpad Sky Mini dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Coolpad Sky Mini juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Baca Juga :   Advan StarNote S55,Ponsel Android 1 Jutaan Terbaru 5,5 inci RAM 1GB

Perusahaan ponsel asal cina ini juga membekali smartphone Sky Mini ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, sebut saja dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1800mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Coolpad Sky Mini dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB.

Harga Coolpad Sky Mini

Harga Coolpad Sky Mini adalah Rp 1,9 juta dan bersaing dengan Lenovo A7000, Meizu M2 Note, dan Samsung Galaxy Grand Prime.