Deretan Aplikasi Android Pilihan Buatan Microsoft Corporation

Share

 Aplikasi Android Buatan Microsoft

Microsoft Corporation merupakan perusahaan multinasional berbasis di negara Amerika Serikat yang berdiri pada tahun 1987.oleh Paul Allen dan Bill Gates, dan kini Microsoft terus mengembangkan inovasi.Sekalipun Microsoft sedang menggarap smartphone berbasis Os Windows, perusahaan ini ternyata membuat aplikasi Android. Aplikasi-aplikasi yang disediakan melalui Google Play Store mendapatkan sambutan yang cukup hangat oleh pengguna .dibuktikan dengan masuk ke dalam daftar populer dan mendapatkan review positif.Lantas Apa saja aplikasi Buatan Microsoft Corporation yang tergolong populer saat ini ,Silakan Simak di bawah ini .

apps android Microsoft

  • Next Lock Screen

Rekomendasi aplikasi pertama adalah Next Lock Screen yang merupakan aplikasi pengunci layar yang dilengkapi berbagai fitur segar. Berbeda dengan aplikasi pengunci layar buatan Android, aplikasi ini lebih menarik karena dapat dikostumisasi sesuai keinginan Anda dan memungkinkan penggunanya dapat mengakses cepat beberapa aplikasi seperti menu, notifikasi, kalender dan toggle control.

Link DOWNLOAD Aplikasi Next Lock Screen Via play.google.com/store

  • Microsoft Office Mobile

Rekomendasi aplikasi buatan Microsoft yang kedua adalah Microsoft Office Mobile. Melalui aplikasi ini, Anda dapat tetap produktif, mengerjakan semua tugas tanpa terhalang tempat. Sekalipun cukup berbeda dengan versi desktop, namun aplikasi ini berisikan fitur yang cukup lengkap, seperti adanya Word, PowerPoint dan Excel, yang pastinya begitu familiar dengan Anda.

Baca Juga :   Harga ASUS Zenfone Go ZB551KL Oktober 2016

Selain itu, aplikasi ini pun terintegrasi dengan layanan cloud OneDrive yang memungkinkan Anda dapat berkolaborasi dengan rekan kerja. Microsoft Office Mobile dapat dipasang pada perangkat Android Anda secara gratis, memiliki ukuran 27 MB dan mendukung OS Android 4.0 keatas.

 Link DOWNLOAD Aplikasi Microsoft Office Mobile Via play.google.com/store

  •  Microsoft Remote Desktop

Ada pula aplikasi Microsoft Remote Desktop yang dapat mendukung Anda untuk dapat mengakses laptop kapan saja melalui perangkat Android. Dengan adanya aplikasi ini Anda dapat selalu bekerja tanpa harus berada di depan laptop hanya dengan memanfaatkan jaringan internet saja. Aplikasi Remote Desktop mendapatkan skor mencapai angka 4.1 dan terakhir mendapatkan update pada tanggal 5 Januari 2015 lalu.

Link DOWNLOAD Aplikasi Microsoft Remote Desktop Via play.google.com/store

  • Microsoft Xim

Aplikasi terahir adalah Microsoft Xim. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk sharing foto ke berbagai perangkat hanya dengan cara mengundang orang lain yang dikehendaki. Yang menarik, orang yang ingin Anda undang tidak harus memasang aplikasi ini, namun bisa melihatnya melalui browser. Xim dapat dipasang gratis pada smartphone atau tablet Android 4.1 keatas dan memiliki ukuran hanya 7.1 MB saja.

Baca Juga :   Download BBM Android Dan iOS Mulai 21 & 22 September

Link DOWNLOAD Aplikasi Microsoft Xim Via play.google.com/store

Share