Doogee X5 C,Ponsel Android Cina Spek Tangguh Murah Meriah

Share

Doogee X5 C Harga dan Spesifikasi

Produsen ponsel yang berasal dari negara China Doogee belum lama ini telah resmi meluncurkan produk ponsel berjenis smartphone berkode nama Doogee X5 c. Smartphone tersebut kabarnya akan di pasarkan di jajaran ponsel dengan harga murah meriah.

Doogee X5 C

Spesifikasi dari ponsel Doogee X5 ini antara lain adalah memiliki layar sentuh 5 inci berjenis HD 720p atau 1280 x 720 piksel yang berteknologi panel IPS (In-Plane Switching), ditenagai oleh prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz dan pengolah grafis PowerVR G6200, sayangnya hanya didukung RAM berkapasitas 512 MB, namun hadir varian lain dengan RAM berkapasitas 1 Gb dan pengolah grafis Mali-T720MP yang cukup tangguh.

Kemudian untuk memori internal berkapasitas 4 GB, terdapat pula slot MicroSD sebagai fasilitas penambahan kapasitas penyimpanan memori bagi pengguna hingga 32 GB. Untuk konektivitas ponsel ini sudah mendukung beberapa fitur seperti GPS, 3G HSPA, Bluetooth dan lain-lain. Ponsel ini kemungkinan akan dijalankan dengan OS Android 4.4 KitKat atau OS Lollipop dengan tampilan antar muka dari Doogee itu sendiri. Namun sayangnya belum ada informasi apakah ponsel ini akan tersedia pula untuk jaringan 4G LTE dan kamera yang ada didalamnya.

Baca Juga :   Sharp Aquos Crystal X , Smartphone Android 5,5 inci Quad Core Kamera 13 MP RAM 2 GB

Harga Doogee X5 C

ponsel Doogee X5 C merupakan ponsel pintar terbaru berlayar HD dengan harga termurah saat ini karena dijual dengan harga sekitar USD 50,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 675 ribuan per unitnya.Ponsel ini diinformasikan akan tersedia di negara China pada bulan September 2015 dan tidak menutup kemungkinan besar bahwa ponsel ini pun akan dijual secara global ke beberapa negara lainnya.

Share