Download WhatsApp Update Versy v2.12.194 Lebih Hemat Kuota Data

Share

WhatsApp

Aplikasi sosial media Terpopuler WhatsApp untuk Android belum lama ini telah menerima update terbaru yang mengusung sejumlah fitur baru dan perbaikan kinerja, salah satunya adalah konsumsi kuota data yang lebih hemat. Update terbaru aplikasi WhatsApp untuk Android ini mengusung nomor versi v2.12.194.

WhatsApp

Salah satu fitur baru yang diunggulkan dari update terbaru WhatsApp ini adalah Aplikasi tersebut kini dibekali dengan fitur modus low data ketika digunakan untuk panggilan suara. Kehadiran fitur ini akan menghemat konsumsi kuota data internet pengguna.

Selain konsumsi data yang lebih rendah, update terbaru WhatsApp for Android ini juga menghadirkan fitur kostumisasi notifikasi. Hal ini memungkinkan kita untuk mengatur bagaimana notifikasi pesan WhatsApp akan muncul di perangkat. Kita dapat mengatur popup notifikasi melalui opsi yang telah disediakan. Tak hanya notifikasi, kita juga dapat mengatur LED notifikasi.

Tak hanya itu, WhatsApp update terbaru ini juga membawa fitur yang memungkinkan pengguna menandai pesan sebagai belum terbaca. Fasilitas ini cukup penting bagi pengguna yang ingin membacanya nanti atau membalasnya nanti agar tidak terlupakan. Pengguna kini juga dapat melihat pengirim pesan WhatsApp tanpa harus membuka lockscreen.

Baca Juga :   Smartphone Android Jelly Bean 4.2.2 Quad Core Huawei Honor 3 Kamera 13MP Berfitur tahan Air Dan Debu

DOWNLOAD

Via Phone Arena

Share