Evercoss Elevate Y Power,Ponsel Android Berkualitas Batrei Tahan Lama

Share

Evercoss Elevate Y Power Hasrga dan Spesifikasi

Smartphone Evercoss Elevate Y Power adalah untuk pengguna  yang suka mengeluh kehabisan baterai, inilah target pasar Evercoss Elevate Y Power. lihat saja kapasitas baterai ponsel android ini, sampai 4.250 mAh.di pastikan ponsel android ini batreinya bisa awet lebih lama ketimbang ponsel kebanyakan.“Smartphone ini selain memiliki kehandalan baterai yang luar biasa, dilengkapi pula dengan teknologi sensor dan kamera beresolusi tinggi,” ungkap Janto Djojo, Chief Marekting Officer Evercoss.

Selain baterai berkapasitas besar Evercoss Elevate Y Power juga hadir dengan spesifikasi yang tak kalah mantap. Smartphone ini hadir dengan ukuran layar yang besar dengan bentang diagonal sebesar 5 inci. Sementara untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1.3GHz dan RAM sebesar 1GB.

Tidak hanya itu saja, untuk pengguna yang suka mengabadikan momen momen penting ponsel android Evercoss Elevate Y Power menawarkan kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur smile shot dan teknologi gesture. Dan tidak ketinggalan Evercoss Elevate Y Power dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya seperti dual SIM, 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth dan GPS.

Baca Juga :   Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Round

Harga Evercoss Elevate Y Power

Evercoss dalam meluncurkan Evercoss Elevate Y Power kembali bekerja sama dengan situs Lazada Indonesia untuk meluncurkan smartphone Android terbarunya yang bernama Elevate Y Power. Sistem penjualannya secara flash sale online melalui situs Lazada.co.id selama satu hari yakni pada hari Senin, 23 Februari 2015.

Pada flash sale selama satu hari tersebut Elevate Y Power akan dibanderol dengan harga Rp1.500.000 dari harga normal Rp2.500.000.

“Kami gelar penjualan dengan harga khusus tersebut agar konsumen memiliki kesempatan lebih cepat untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga sangat terjangkau,” Janto Djojo, Chief Marekting Officer Evercoss.

Share