Evercoss Siapkan Ponsel Android Terbaru Berchipset Intel

Share

Ponsel Evercoss

Evercoss,pabrikan merk ponsel ternama di tanah air, Setelah beberpa hari yang lalu di kabarkan sebgai brand nasional yang menguasai pangsa pasar smartphone di Indonesia pada kuartal satu  2015 dengan dengan angaka 13.1%.kini kembali evercros di kabarkan telah berkomitmen untuk terus  meningkatkan performa dan kulitas, salah satunya dengan cara menggandeng perusahaan chipset kelas dunia yaitu Intel.

evercross new

Di kutip dari halaman situs antara.com Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata mengatakan bahwa kerja sama tersebut untuk menjawab kebutuhan masyarakat indonesia yang semakin memerlukan internet untuk meningkatkan kreatifitas dan kinerjanya tanpa batasan waktu dan ruang.

Dengan demikian tidak berapa lama lagi akan ada smartphone dan tablet Evercoss yang menggunakan prosesor intel ini.  Alasannya perusahaan itu memilih intel adalah karena intel terkenal dengan kemampuan chispet-nya. Sebagaimana diketahui prosesor intel memiliki kecepatan, multitasking dan pegalaman lebih responsif. Sehingga pengguna bisa melakukan berbagai hal dengan lebih cepat melalui smartphone  atau tabletnya.

Dalam waktu dekat ini, pihak Evercoss akan mempersiapkan setidaknya lima unit smartphone dan tablet ke pasar Indonesia. “Persiapan kami sudah matang. Diharapkan tidak lama lagi konsumen di Indonesia bisa menikmati salah satu produk unggulan kami,” ungkap Ricky.

Baca Juga :   Ponsel Android Merek Evercoss Paling Terlaris Kuartal I 2015

Sumber antara.com

Share