Fitur – Fitur Terbaru Kamera Oppo Mirror 5

Share

Kamera Oppo Mirror 5

Di bulan agustus yang lalu OPPO baru saja resmi meluncurkan ponsel pintar terbarunya dengan seri nama Oppo Mirror 5.Mirror 5 selain memiliki desain yang cantik juga memiliki keunggulan yang sangat menonjol, terutama pada sektor kamera. Mirror 5 sendiri dipersenjatai dengan kamera belakang 8 megapixel dan kamera selfie beresolusi 5 megapiksel.

Ada beberapa keunggulan pada fitur kamera dari smartphone yang diluncurkan bulan Agustus lalu . Apakah keunggulan fitur kamera Mirror 5 yang musti ada ketahui?

Oppo Mirror 5 foto

Fungsi Fitur Screen Flash Selfie

Pernahkah anda selfie di tempat yang kurang cahaya, atau gelap sekalipun? Apa yang terjadi? Gambar tidak jelas dan timbulnya noise. Banyak solusi yang dilakukan produsen lain seperti menambahkan led flash di kamera depan, namun sinar led flash terkadang menyilaukan mata dan membuat foto selfie tidak maksimal. Mirror 5 memiliki solusinya dengan  screen flash selfie. Fitur ini akan melakukan optimalisasi untuk foto selfie di tempat gelap, tanpa adanya LED flash foto yang dihasilkan sangatlah terang.

Fungsi Fitur Ultra HD Selfie

Baca Juga :   Harga OPPO F1 Plus di Indonesia Terbaru Rp. 5.499.000

Selfie kini menjadi hal yang wajar di kalangan masyarakat. Produsen pun belomba – lomba untuk menyajikan kamera depan terbaik, bahkan tidak kalah dengan kamera utama. Banyak produsen yang menyematkan megapixel besar pada kamera depannya. Mirror 5 memiliki kamera utama 5 Megapixel. Namun, dengan mengaktifkan fitur UltraHD, Mirror 5 dapat menghasilkan foto selfie beresolusi tinggi hingga 24 Megapixel !

Fungsi Fitur Foto Poster Ultra HD dalam waktu 5 detik

Untuk menghasilkan sebuat foto HD ( High Definition ) biasanya seorang fotografer professional memerlukan waktu yang cukup lama dan peralatan yang memadai. Dengan Mirror 5 pengguna dapat membuat foto UltraHD hanya dalam waktu 5 detik saja. Dengan kamera belakang 8 Megapixel bila mengaktifkan fitur Ultra HD dapat mengasilkan foto yang dicetak seukuran poster! Karena resolusi yang dihasilan cukup tinggi yakni 24 Megapixel.

Fungsi Fitur Editing tanpa aplikasi tambahan

Sudah sewajarnya pengguna smartphone sering menggunakan fitur editing dengan filter tambahan yang diunduh melalui playstore. Namun terkadang kurang praktis dari segi pengguna, foto yang dihasilkan harus dibuka melalui aplikasi pengeditan warna tadi. Pada Mirror 5, pengguna dapat secara langsung menggunakan filter melalui pengaktifkan fitur Variuos Filter. Ada 11 macam filter yang dapat dipilih, dan tentunya dapat dilihat secara langsung melalui kamera.

Baca Juga :   Acer Liquid X1 Beredar di Pasaran ini Harga dan Spesifikasi

Fungsi Fitur Double Exposure

Pernahkah anda bersalaman dengan diri sendiri?. Dengan fitur yang terdapat pada Mirror 5, foto yang tidak mungkin dibuat dapat terwujud. Fitur tersebut bernama Double Exposure. Sesungguhnya fitur ini sudah banyak dikenal di kalangan pengguna kamera professional. Saat ini fitur pada kamera DSLR Pro ini bisa didapatkan pada Mirror 5.

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki Mirror 5 pada sektor kameranya. Mirror 5 sendiri merupakan VIP line up OPPO dengan harga yang sangat terjangkau. Mirror 5 dijual dengan harga Rp. 2.999 juta. Saat ini hadir dalam warna pearl white dan blue shappire. Mirror 5 dapat dibeli melalui situs online Ofanstore.co.id atau melalui jaringan toko yang menjual produk OPPO.

Share