Fitur Whatsapp Calling Segera Hadir di Windows Phone

Share

Whatsapp Calling

Aplikasi sosial media populer WhatsApp memang untuk Os Android sudah kini bisa dipakai untuk kerjakan panggilan telepon melalui fitur voice call, sementara pengguna di Os iOS akan segera mendapat fitur serupa.Dan Kini muncul lagi , kabar dari situs http://wmpoweruser.com bahwa voice call juga akan muncul di aplikasi WhatsApp versi Os Windows Phone.

logo whatsapp

 Aplikasi WhatsApp sendiri saat ini memang tersedia di berbagai platform mobile utama. Selain Android, iOS, dan Windows Phone, aplikasi pesan instan ini juga hadir di ponsel BlackBerry dan S40.Ciri khas lain dari WhatsApp adalah aplikasi ini tidak pernah menampilkan iklan atau permainan, dan memilih untuk berkonsentrasi pada layanan instant messaging.

Pelanggan bisa memakai WhatsApp secara gratis selama tahun pertama. Setelah itu akan dikenakan biaya langganan tahunan sebesar 0,99 dollar AS.

Belum ada informasi kapan Whatsapp akan menghadirkan Whatsapp Calling untuk Windows Phone, tetapi berdasarkan email dari tim suppor Whatsapp memastikan bahwa Whatsapp Calling untuk Windows Phone sedang dikerjakan.

Baca Juga :   Cegah Ponsel Ilegal Samsung dan LG Ciptakan Fitur Tombol Mati Dari Jarak Jauh

Sumber http://wmpoweruser.com

Share