Foto Oppo R7 Tanggal 20 Mei 2015 di Perkenalkan ke Publik

FacebookTwitterShare

Oppo R7

Desas desus kemunculan smartphone penerus oppo R5 kini kembali ramai di beritakan,smartphone terbaru dengan kode nama Oppo R7 . melalui akun Facebook dan Weibo resminya bahwa smartphone flagship terbarunya Oppo R7 akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 20 Mei 2015. Melalui situs jejaring sosial tersebut Oppo juga mengungkap foto resmi dari Oppo R7.

Oppo R7 rumor

Seperti dilansir dari phonearena.com Smartphone Oppo R7 ini bakal menawarkan spesifikasi yang gahar. Kabar yang beredar Oppo R7 akan menggunakan layar 4,7 inci full HD.ponsel pintar Oppo R5 mempunyai ukuran super tipis.Dilengkapi dengan prosesor 64-bit octa core MediaTek MT6795, kamera utama 20.7MP.serta sensor sidik jari. Sayangnya, sumber tenaga hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2000 mAh.

Oppo R7

Dan sebagi informasi terbaru ,Ponsel pintar Oppo R7 kini telah disetujui oleh otoritas telekomunikasi di Indonesia sebagai Oppo R7f. Jadi terlihat jelas bahwa handset baru besutan produsen Oppo memiliki fitur konektivitas LTE (long term evolution).Dan Tidak menutup kemungkinan, peluncuran smartphone ini akan dilangsungkan secara bersamaan dengan smartphone Oppo R7 Plus, dengan kapasitas baterai dan ukuran layar lebih besar. Kita tunggu bulan depan masuk pasar Indonesia.

Baca Juga :   LG G3 di Indonesia Pre Order 16 -25 Juni 2014

Sumber www.facebook.com/Via phonearena.com