Fujitsu Arrows NX F-02H,Smartphone Desain Premium Harga 10 Jutaan

Share

Harga dan Spesifikasi Fujitsu Arrows NX F-02H

Pada bulan Mei 2015 kemarin , lebih tepatnya tanggal 25 mei 2015, pabrikan asal Jepang Fujitsu baru resmi mengumumkan smartphone android terbaru yang diberi kode nama Arrows NX F-02H. Dan sekarang smartphone tersebut kini sudah di jual di Jepang melalui operator NTT DoCoMo.

Fujitsu Arrows NX F02H

Untuk spesifikasinya ,Smartphone Fujitsu Arrows NX F-02H hadir dengan di bekali layar sentuh IPS NEO berukuran 5.4 inci yang memiliki resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel yang sangat tinggi sebesar 544 ppi. Fujitsu Arrows NX F-02H ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 808, yang didukung dengan prosesor hexa-core (6-core) dan GPU Adreno 418.

smartphone Fujitsu Arrows NX F-02H dibenami dengan kamera utama dengan resolusi 21.5 megapiksel dengan sensor Sony Exmor RS, serta dipersenjatai dengan kamera depan 2.4 megapiksel. Fujitsu Arrows NX F-02H berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti 4G LTE, RAM sebesar 3GB dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.390mAh.

Baca Juga :   Fujitsu Floral Kiss, Ultrabook untuk Wanita dengan Aplikasi Horoskop

Tidak hanya itu saja ,Smartphone Fujitsu Arrows NX F-02H merupakan smartphone flagship yang hadir dengan desain premium dan spesifikasi high end. Fujitsu Arrows NX F-02H hadir dengan material premium yang memiliki ketahanan yang tangguh, dimana smartphone ini telah mendapatkan sertifikasi standar militer MIL-STD-810G, yang dapat dipergunakan dalam berbagai kondisi yang ekstrim dan tentunya juga anti air dan anti debu.

Harga Fujitsu Arrows NX F02H

Dari hasil penelusuran gadgetekno.com melalui situs NTT DoCoMo menawarkan smartphone Fujitsu Arrows NX F-02H dengan banderol harga sekitar Rp10 jutaan.

Sumber fujitsu.com / nttdocomo.co.jp

Share