Fujitsu Arrows NX F-04G,Ponsel Android Pertama Di Dunia Berfitur Pemindai Iris Mata

Share

Fujitsu Arrows NX F-04G

Fujitsu di informasikan kembali menghadirkan sebuah inovasi terbarunya bersama produk smartphone paling terbarunya yaitu Fujitsu Arrows NX F-04G,Ponsel Pintar Fujitsu Arrows NX F-04G Hadir bersama operator ternama NTT DoCoMo di Jepang Smartphone ini diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki sensor pemindai iris mata.Sensor pemindai iris pada Fujitsu Arrow NX F-04G dapat digunakan untuk proses autentikasi untuk layanan pembayaran mobile dari DoCoMo.

Fujitsu Arrows NX F-04G cridit imege youtube.com

Fujitsu Arrows NX F-04G cridit imege youtube.com

Smartphone tersebut dibekali dengan layar berukuran 5.2 inch, dimana tingkat resolusi layarnya sendiri sudah mencapai 2K alias QHD.

Demi mendapatkan kinerja yang maksimal, Fujitsu menyematkan prosesor 64-bit Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB.

Sedang untuk media penyimpanan telah disediakan memori internal dengan kapasitas sebesar 32GB. Sumber daya Fujitsu Arrows NX F-04G berasal dari baterai berkekuatan 3120 mAh.

Untuk urusan fotografi, Fujitsu membekali smartphone tersebut dengan kamera belakang bersensor 21.5 MP dan kamera depan bersensor 2.4 MP.Fitur lain dari smartphone ini adalah fitur anti-air, Wi-Fi dual band, dan NFC. Sayangnya masih belum jelas apakah Fujitsu akan memasarkan smartphone tersebut untuk pasar global apa tidak.

Baca Juga :   Fujitsu Arrows NX F-02H,Smartphone Desain Premium Harga 10 Jutaan

Sumber www.nttdocomo.co.jp Via gsmdome.com

Share