Gionee Elife S7 Maldives Blue Edition,Smartphone Cina Frame Bermaterial Magnesium Alloy

Share

Gionee Elife S7 Maldives Blue Edition

Setelah merasa Cukup sukses meluncurkan ponsel pintar Gionee Elife S7 di negara India, kini perusahaan yang memproduksi ponsel pintar tersebut menghadirkan produk ini di negara asalnya China. Di negari tirai bambu tersebut, hadir ponsel pintar dengan nama Gionee Elife S7 dengan versi Maldives Blue yang menawarkan spesifikasi tangguh dikelasnya.

Gionee Elife S7 Maldives Blue

Smartphone Gionee Elife S7 Maldives Blue hadir dengan layar sentuh Super AMOLED berukuran 5.2 inci dengan resolusi sebesar 1.080 x 1.920 piksel. Smartphone ini menggunakan frame yang terbuat dari material magnesium alloy, dan bagian belakang serta depannya dilapis dengan kaca Corning Gorilla Glass.

Gionee Elife S7 Maldives Blue menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dengan tampilan antar-muka Amigo OS 3.0. Sementara untuk mendukung kinerjanya smartphone ini ditenagai dengan chipset MediaTek MT6752, yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core 1.7GHz dan GPU Mali-T760. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memro internal sebesar 16GB.

Gionee Elife S7 Maldives Blue dipersenjatai dengan kamera belakang 13 megapiksel dengan menggunakan sensor Sony IMX214 dan dilengkapi dengan LED flash, serta dibekali juga dengan kamera depan 8 megapiksel. Gionee Elife S7 Maldives Blue dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, USB OTG dan di sokong dengan baterai berkapasitas sebesar 2.750mAh.

Baca Juga :   Xiaomi Mi Note Natural Bamboo Edition,Smartphone Cina Bercasing Bambu

Harga Gionee Elife S7 Maldives Blue

Gionee Elife S7 Maldives Blue saat ini banderol harga CNY 2.499 atau sekitar Rp5,2 jutaan.

Sumber mtksj.com/Via gsmarena.com

Share