Harga dan Spesifikasi Oppo Neo 5s

Share

Oppo Neo 5s

Ada informasi terbaru dari Oppomobile, produsen smartphone tersebut secara diam diam resmi merilis smartphone barunya dengan kode nama Oppo Neo 5s. Arti embel-embel huruf “s” yang tersemat di smartphone ini  sendiri merupakan kode untuk versi refresh dari model Neo 5 yang dirilis sejak tahun 2014 lalu.

Oppo Neo 5s

Smartphone Oppo Neo 5s dibekali layar IPS berukuran 4.5 inch. Layar smartphone ini sendiri mempunyai tingkat resolusi yang tergolong pas-pasan, yaitu hanya sebesar 854 x 480 pixel. Selain itu, layar Oppo Neo 5s juga dikatakan sangat sensitif, sehingga bisa digunakan walaupun saat tangan sedang menggunakan sarung tangan maupun saat tangan sedang basah sekalipun.

Untuk urusan dapur pacunya ,Oppo Neo 5s mengandalkan chipset Snapdragon 410 MSM 8916 dengan prosesor quad-core dengan kecepatan 1.2GHz. Prosesor tersebut lantas dipadukan dengan penggunaan RAM sebesar 1 GB.

Smartphone ini masih berjalan pada OS Android 4.4 KitKat yang dipadukan dengan ColorOS 2.0.1. Selain itu, Oppo Neo 5s juga memiliki dukungan untuk jaringan FDD-LTE serta konektivitas lain seperti Wi-Fi, Bluetooth 4.0, GPS, dan USB OTG.

Baca Juga :   Evercoss Elevate Y Power,Ponsel Android Berkualitas Batrei Tahan Lama

Oppo Neo 5s mengandalkan kamera belakang bersensor 8MP Pure Image 2.0 yang dilengkapi juga dengan autofocus dan LED flash. Sedang untuk kamera depan mengandalkan kamera bersensor 2MP. Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal sebesar 8 GB. Namun jika memori penyimpanan tersebut masih kurang lega, smartphone ini juga sudah menyediakan slot microSD hingga sebesar 128 GB. Sumber daya berasal dari baterai berkapasitas 2000mAh

Harga yang dibandrol oleh Oppo untuk smartphone ini sebesar 160 Euro atau sekitar 2.4 jutaan rupiah.

Sumber http://global.oppo.com/Via gsmarena.com

Share