Harga dan Spesifikasi ZTE Zmax 2 di Amerika Serikat

Share

ZTE Zmax 2 Harga dan Spesifikasi

Sukses besar bersama ZTE Zmax pada tahun lalu yang di tawarkan oleh perusahaan T-Mobile, kali ini pabrikan ponsel ternama yang satu ini kembali menghadirkan generasi terbaru dari ZTE Zmax tersebut dengan nama ZTE Zmax 2 yang menggandengan operator seluler China di Amerika Serikat yakni AT&T.

ZTE Zmax 2

Spesifikasi seperti apa saja yang ditawarkan oleh ZTE Zmax 2 ini ?

Phablet ZTE Zmax 2 hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Sementara untuk mendukung kinerjanya, ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz.

Smartphone ZTE Zmax 2 dbekali dengan kamera belakang 8 megapiksel dengan LED flash serta kamera depan 2 megapiksel. Dan dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti 4G LTE, Dolby Digital Plus dan serta dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000mAh.

Untuk media penyimapananya,ZTE Zmax 2 dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB dan memiliki memori internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas melalui slot microSD.

Baca Juga :   ZTE Freedo, Ponsel Berbasis Android Harga Terjangkau

Harga ZTE Zmax 2

ZTE Zmax 2 akan diluncurkan di negra Amerika Serikat mulai tanggal 25 September 2015, yang ditawarkan dengan harga hanya US$ 149,99 atau sekitar Rp2,1 jutaan

Sumber zteusa.com

Share