Harga Lenovo Phab Plus di Malaysia

Share

Harga Lenovo Phab Plus

Smartphone layar sangat luas Lenovo Phab Plus hadir dengan ukuran layar 6.8 inci yang diluncurkan pada akhir bulan Agustus 2015 yang lalu kini di kabarkan resmi di jual di negara malaysia.Berdasarkan pantauan gadgetekno.com melalui halaman facebook resminya lenovo ,Pihak lenovo membuka pre-order yang dapat dipesan sekarang  dijual dengan harga sekitar  RM 1.199 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 4 jutaan per unitnya.

Lenovo Phab Plus M

Dan di informasikan pula bagi yang berminat untuk memesan phablet ini maka akan memperoleh beberapa hadiah menarik senilai USD 140,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 2 jutaan per unitnya. Bagi pemesan pertama dari tanggal 14 hingga 27 September akan mendapatkan voucher senilai for USD $23,- dari Superdry Apparel, serta penawaran-penawaran menarik lainnya selama masa pre-order berlangsung.

Sekedar mengingat kembali spesifikasi dari smartphone layar luas ini adalah memiliki layar dengan ukuran 6,8 inci beresolusi FHD 1080p dan kerapatan 324ppi, ditenagai oleh chip Snapdragon 615 yang memiliki prosesor octa core dengan kecepatan 1.5GHz dan pengolah grafis Adreno 405 serta RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal berkapasitas 32 Gb, terdapat pula slot MicroSD.

Baca Juga :   Lenova Thinkpad 8,Tablet Os Windows 8.1 Prosesor Intel Z3770 Quad Core

Untuk urusan kameranya,Lenovo Phab Plus berbekal  kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang dilengkapi oleh LED Flash dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Phablet ini dijalankan dengan OS Android 5.0 Lollipop. Selain itu Lenovo Phab Plus ini memiliki ketebalan bodi cukup tipis yakni hanya 7,6 mm dan berat  hanya seberat 229 gram saja.dan di topang dengan dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh.

Sumber www.facebook.com/LenovoMY

Share