Harga Lenovo Vibe S1 di Indonesia 4 Jutaan Fitur 2 Kamera Depan

FacebookTwitterShare

Harga Lenovo Vibe S1

Lenovo Pabrikan smartphone bermarkas di negara cina, kembali menghadirkan smartphone terbarunya di tanah air, dimana kali ini Lenovo membuka pre order smartphone Android terbaru yang berkode nama lenovo Vibe S1. Saat ini Lenovo membuka pre order online Vibe S1 dengan menggandeng beberapa toko online ternama di tanah air seperti Blibli, Dinomarket dan Lazada.

pre order Lenovo Vibe S1

Salah satu kelebihan smartphone Lenovo Vibe S1 adalah ,Pihak Lenovo mengklaim smartphone terbarunya ini sebagai smartphone pertama di dunia yang hadir dengan dual kamera depan. Lenovo Vibe S1 dibekali dengan dual kamera depan, yang terdiri dari kamera utama beresolusi 8 megapiksel untuk mengambil foto selfie, serta kamera kedua 2 megapiksel yang dapat menganalisis mendalam mengenai informasi sekitar untuk menciptakan replikasi human binocular vision.

Smartphone Lenovo Vibe S1 juga dilengkapi dengan fiturĀ  photo editing tool. Misalnya saja fitur blur untuk memfokus ulang dimana saja atau menambahkan efek bokeh di background serta dapat menghilangkan berbagai objek yang tidak diinginkan pada foto selfie. Ada juga Cut Out yang memungkinkan men-crop orang dan menggantinya dengan gambar apapun.

Baca Juga :   LG Optimus Exceed 2 , Android CDMA Os KitKat Kamera 5 Megapixel Autofocus

Untuk spesifikasinya ,Smartphone Lenovo Vibe S1 hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci yang memiliki resolusi sebesar Full HD 1080p. Lenovo Vibe S1 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan chipset MediaTek dengan prosesor octa-core 1,7Ghz .

Smartphone Lenovo Vibe S1 dilengkapi dengan RAM luas yaitu 3GB, memori internal 32GB yang bisa diperluas melalui slot microSD up to 128GB, kamera belakang belakang dengan resolusi 13 megapiksel dengan sensor BSI, dan 4G LTE.Dan di topang dengan batrei berkapasitas jenis Non-removable Li-Po 2420 mAh.

Harga Lenovo Vibe S1

Pihak Lenovo membuka pre order Vibe S1 dari tangga 3 – 13 Desember 2015, smartphone ini ditawarkan dengan harga resmi Rp3.999.000. Dan selama masa pre order tersedia berbagai bonus seperti cashback (berbeda-beda setiap situs), serta powerbank 12.000mAh senilai Rp500.000.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1

Chipset
Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 Mediatek MT6752
Slot Memori Eksternal
microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
Memori Internal
32 GB
Ukuran Layar
5.0 Inch
Sim Card
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Operating System
Android OS, v5.0 (Lollipop)
Memory
3 GB RAM
Kapasitas Baterai
Non-removable Li-Po 2420 mAh
Kamera
Kamera Belakang : 13 MP Kamera Depan : 8 + 2 MP (DOF)